Thursday, May 5, 2016

Lima besar musim panas beras hidangan

Beras adalah salah satu makanan fantastis yang pergi dengan apa saja dan membuat musim panas makanan persiapan cepat dan mudah. Siapa yang ingin menghabiskan berjam-jam di dapur yang panas ketika matahari bersinar dan ada tawa di udara?
Berikut adalah lima besar beras hidangan untuk membuat musim panas makanan cepat dan lezat.

#1 Gallo Pinto
Di Kosta Rika beras adalah sebuah pokok, mereka bahkan memiliki untuk sarapan. Hidangan lezat ini akan membantu Anda memulai hari Anda di kaki kanan.

Langkah satu: Membuat satu cangkir nasi putih.

Langkah kedua: Anda dapat membuat ini terlebih dahulu, malam sebelumnya, dan Simpan di kulkas Anda. Sautee satu cincang bawang kecil di satu sendok makan minyak zaitun.

Langkah tiga: Tambahkan satu kaleng kacang hitam dibilas dan dikeringkan dan satu paket acar saus dengan daun ketumbar dan satu sdm saus Lizano. Ini adalah salsa sering ditemukan di Kosta Rika. Anda dapat menemukannya di toko kelontong Anda atau online.

Langkah empat: Lemari es atau menyisihkan.

Lima langkah: Berebut dua telur dalam panci antilengket. Tambahkan campuran kacang dan beras untuk telur campuran dan melayani.

#2 Chili-keju burrito dengan nasi

Langkah satu: Masak 1 cangkir beras putih.

Langkah kedua: ½ cangkir parutan zucchini, ½ cangkir bawang hijau diiris tipis dan 1 sdm Sautee kaleng cabai hijau cincang dalam panci antilengket dilapisi dengan cooking spray.

Langkah tiga: Tambahkan nasi tumis sayuran, masak selama satu menit, Hapus dari panas dan Tambahkan 3 sendok makan krim asam.

Langkah empat: Hangat tepung tortilla sesuai petunjuk kemasan. Tempatkan campuran beras di pusat tortilla, atas dengan 1 oz Monterey jack keju dan menggulung.

Lima langkah: Melayani dengan tomat cincang, diparut selada dan sesendok Salsa - menikmati!

Nasi goreng #3

Resep ini mudah besar untuk nasi sisa dan membuat makanan cepat dan mudah.

Langkah satu: Panaskan 1 sendok teh minyak sayur di atas sedang panas tinggi dalam wajan besar atau wajan.

Langkah dua: Tambahkan satu atau dua telur ke panci (tergantung pada bagaimana eggy Anda seperti nasi goreng) dan 1 sendok teh minyak wijen gelap. Aduk goreng selama dua menit.

Langkah tiga: Menambahkan tiga cangkir beras dingin dan aduk goreng selama tiga menit.

Langkah empat: Menambahkan sayuran pilihan untuk beras. Bahan-bahan yang umum termasuk ½ cangkir kacang polong, ¼ cangkir potong dadu wortel, dan ¼ cangkir bawang cincang.

Lima langkah: Musim dengan garam dan merica untuk rasa dan sajikan dengan kecap - menikmati!

#4 musim panas nasi Salad

Dingin beras? Anda betcha! Salad ini besar terbaik disajikan dingin dan jam dikemas dengan sayuran musiman yang sehat.

Langkah satu: Masak dua cangkir nasi putih.

Langkah dua: Chop dan menggabungkan 2 hijau bawang, 2-3 siung bawang putih, hancur dan cincang halus, 1 kecil summer squash, 1 besar tomat, paprika merah 1/2, 1 cangkir daun bayam, digulung bersama-sama erat dan sangat tipis irisan, 2 sendok makan peterseli segar cincang halus, 1 kecil wortel, parut atau cincang.

Langkah tiga: Dalam sebuah mangkuk kecil menggabungkan: 1/4 cangkir segar jus lemon dan 1/4 cangkir minyak zaitun extra virgin.

Langkah keempat: Tuangkan jus lemon dan ganti minyak sayur-sayuran. Tutup dan dinginkan selama 30-60 menit.

Lima langkah: Tambahkan nasi campuran sayuran dan dinginkan atau Sajikan segera.

Puding beras #5.

Kita telah membahas sarapan, Makan Siang, makan malam dan salad, sudah waktunya untuk makanan penutup dan apa yang lebih baik daripada puding beras?

Langkah satu: Masak ¾ cangkir beras favorit Anda. Basmati membuat puding terbaik.

Langkah kedua: Menggabungkan 6 kuning telur dan ¼ cangkir gula dalam mangkuk kecil dan kocok sampai halus.

Langkah ketiga: Tambahkan beras ke campuran telur dan tempat di piring atau pie loyang dangkal.

Langkah keempat: Tempat makanan yang mengandung campuran telur dan nasi dalam piring besar dan tambahkan air mendidih sampai mencapai setengah jalan ke sisi piring campuran telur.

Lima langkah: Panggang dalam oven 250 derajat untuk sekitar satu jam. Masukkan pisau di pusat puding. Jika dilakukan pisau akan keluar bersih.

Langkah enam: Dinginkan sampai benar-benar dingin.

Langkah tujuh: Sebelum melayani puding taburi dengan gula dan tempat di bawah broiler pra-dipanaskan selama sekitar satu menit. Menonton erat sehingga tidak membakar! Sajikan hangat atau dingin.

Nasi membuat fondasi yang baik untuk berbagai macam menu, sedangkan dapat pasti dinikmati tahun sekitar kesederhanaan membuat basis yang tepat untuk banyak musim panas makanan.

No comments:

Post a Comment