Saturday, May 21, 2016

Cara memasak sajian nasi yang berbeda; Dari India sampai Italia atau Thai.

Ada berbagai macam beras; di antara mereka, salah satu pratanak yang saya tidak menyarankan, terlepas dari merek. Beberapa orang mungkin seperti itu tetapi bagi saya ini adalah sesuatu yang lain dari beras. Rasanya mengerikan dan tampaknya tidak pernah dimasak. Untuk memiliki beras baik, menggunakan beras India, Thailand atau Asia; atau beras lain yang tidak parboiled. Beras Italia sangat baik juga. Menurut rice Anda membeli, Anda akan perlu menggunakan metode memasak tertentu; sebagai contoh, Asia beras ini tidak baik untuk membuat risotto, padi Italia ini tidak baik untuk melayani dengan Cina memasak.
Nasi: cara termudah untuk memasak nasi.

Catatan: Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk memasak nasi tetapi bukan yang terbaik karena beras, direbus dalam jumlah besar air, "dicuci" dan sebagian besar rasa yang hilang dalam air. Lihat di bawah untuk melihat saya metode yang dianjurkan untuk memasak nasi. Metode memasak beras berbeda menurut jenis beras yang Anda gunakan.

1 - membawa sejumlah besar air mendidih. (8-10 kali volume beras), bersama dengan 1 sdm garam untuk tiap 2 gelas air yang digunakan.

2 - Tambahkan beras dan didihkan kembali, pada panas tinggi, aduk sering.

3 - mengurangi panas ke rendah ke menengah panas, untuk menjaga mendidih sampai nasi masak. Aduk sesekali untuk memastikan bahwa beras tidak menempel ke panci.

4 - ketika dimasak, (sekitar 15 menit, mungkin kurang menurut rice tertentu yang Anda gunakan), saring dan sajikan segera, polos atau dengan mentega atau minyak zaitun.

5 - jika Anda tidak melayani beras segera, dingin beras dalam air dingin, ketegangan dan toko sampai Anda siap untuk melayani.
(Beras dapat akan sangat mudah dipanaskan dalam microwave oven. Anda juga dapat menggunakannya untuk mempersiapkan nasi goreng)

Pilaff: Cara alternatif untuk memasak nasi (menggunakan nasi Basmati misalnya untuk resep ini)

Metode ini disebut riz Pilaff (atau pilaw) dalam masakan Perancis.

1 - mengambil hidangan, menempatkan pada api sedang dengan salah satu sdm mentega untuk 2 cangkir beras.

2 - menambahkan beberapa bawang merah cincang dan keringat * mentega.

3 - Tambahkan beras; Aduk dalam mentega dengan bawang merah, selama satu atau dua menit, sampai beras menjadi tembus.

4 - 11/2 Tambahkan volume air, garam, merica, dan bawang putih seluruh cengkeh jika Anda suka, (ini opsional).

5 - didihkan, tutup dengan aluminium foil, dimasukkan ke dalam oven 200° c (400° F), dan masak selama antara 14 dan 17 menit, sampai selesai. Harus siap ketika semua air telah terserap.

Ketika bawang berkeringat Anda dapat menambahkan pilihan seluruh rempah-rempah (tidak tanah). Berkeringat dengan bawang, kemudian menambahkan beras dan masak bersama-sama. Anda akan memiliki untuk menghapus rempah-rempah ketika makan atau sebelum Anda melayani beras. Ini butuh sedikit waktu, tapi nasi yang dimasak dengan cara ini benar-benar sangat lezat.

Risotto: Menggunakan beras risotto Italia itu lebih baik untuk memasak risotto cara.

Berikut adalah cara dasar untuk melakukannya.
1 - keringat cincang Bawang di beberapa mentega.

2 - Tambahkan beras, ("arborio", "vialone", "carnaroli"...; (sekitar 3 ons per orang).

3 - aduk sampai beras menjadi tembus.

4 - Tambahkan anggur putih kering dengan tingkat beras. Masak sampai hampir semua anggur menguap.

5-menurut resep Anda sedang mempersiapkan, (jika Anda risotto akan dilakukan polos, dengan makanan laut, daging, sayuran dll) Tambahkan sayur saham, ikan atau ayam kaldu; (untuk 12 oz beras menambahkan sekitar 1 pint saham, Anda akan menambahkan lebih banyak nanti).

6 - didihkan di atas api sedang, aduk. Tambahkan garam dan merica.

7 - terus memasak nasi, menambahkan lebih banyak cairan bila diperlukan. (Jumlah cairan diperlukan untuk digunakan dalam risotto sulit untuk mengatakan seperti beras berbeda merek akan menyerap lebih atau kurang cairan.)

8 - segera setelah beras telah menyerap jumlah sebelumnya cair, menambahkan lebih likuid, dan berulang kali menambahkan sedikit setiap saat, membiarkan beras untuk menyerap sedikit demi sedikit cairan.

9 - Ulangi proses sampai nasi masak, diaduk.

10 - ketika selesai, risotto harus dimasak tapi sedikit "al dente". Harus lembut juga.
11-untuk menyelesaikan Tambahkan parmesan parut dan sajikan segera.

12 - untuk memberikan rasa yang lebih, tambahkan bawang putih cincang, krim selama proses memasak.

Hampir apa pun dapat ditambahkan dalam risotto, tergantung pada pilihan pribadi; sayuran dipotong kubus, makanan laut, ayam, daging memotong potongan-potongan kecil dimasak sebelum atau tidak, tergantung apakah itu dapat dimasak dalam risotto itu sendiri.

Jalan Asia dasar memasak beras:

Untuk mempersiapkan beras dengan cara ini, Anda dapat menggunakan rice cooker; ini adalah perangkat yang indah. Akan memasak sendiri dan menjaga nasi hangat selama berjam-jam.

No comments:

Post a Comment