Wednesday, May 18, 2016

Beras dan gizi


advertisement, silahkan kunjungi hood insulator nissan grand livina


Beras adalah biji-bijian pokok selama lebih dari setengah populasi di dunia, terutama Asia. Beras menjadi semakin populer di bagian lain dunia juga.
Varietas padi

Ada lebih dari 25.000 varietas padi. Hal ini terutama dikonsumsi dalam dua bentuk yang berbeda: coklat dan putih. Beras merah adalah unmilled atau sebagian giling dan mempertahankan luar dan kuman dan dengan demikian dapat disebut gandum beras. Ini adalah lapisan luar ini yang mengandung semua nutrisi. Nasi putih, lapisan luar bran dan kuman yang dihapus atau dipoles, dan karena itu kurang bergizi. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat kesehatan maksimum beras, Anda tahu jenis yang digunakan.

Beras juga dikategorikan oleh panjang biji-bijian yang, sebagai bulir panjang, medium-butir dan pendek-butiran. Beras bulir panjang seperti basmati dan melati, kurang lengket dan lebih halus ketika dimasak, dan ideal untuk mempersiapkan hidangan nasi rasa seperti nasi goreng dan pulao (pilaf). Medium-butir beras lebih lengket dan kenyal, sementara varietas pendek, seperti arborio Italia, sangat lengket dan kenyal, dan baik untuk hidangan seperti Khichdi India (pongal) dan Italia risotto, dan gruels seperti ganji atau conji.

Di AS, Anda juga akan menemukan nasi, yang tumbuh di Minnesota, Michigan, dan California. Nasi memiliki rasa khas, dan tersedia dalam bentuk biji-bijian yang panjang dan pendek. Hal ini lebih kenyal daripada berbagai putih biasa tetapi juga lebih bergizi. Ada peningkatan kepentingan di ini beras dari orang-orang yang lebih sadar kesehatan dan gizi.

Manfaat kesehatan

Sejauh menyangkut kalori, karbohidrat, dan protein, beras coklat dan putih mengandung serupa. Namun, vitamin dan mineral, beras merah adalah sumber yang baik vitamin seperti Vitamin B1 (Tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niacin), besi, bersama dengan serat magnesium dan diet. Nasi putih, banyak nutrisi yang dipoles jauhnya. Di AS, vitamin dan mineral ditambahkan ke beras, dan dijual sebagai diperkaya beras.

Beras adalah sumber karbohidrat kompleks yang memberikan kita energi yang kita butuhkan. Menurut FAO (makanan dan pertanian organisasi dari Perserikatan Bangsa-bangsa), beras memberikan 20 persen dari pasokan makanan energi dunia. Itu mengandung semua asam amino yang penting untuk membangun dan memelihara jaringan otot, dan membentuk antibodi, enzim dan hormon. Beras merah memainkan peran penting dalam mengurangi kolesterol jahat. Ini berisi minyak dalam lapisan luar yang (dedak), dan penelitian menunjukkan bahwa minyak ini dapat membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL).

Untuk jumlah itu, beras adalah bagian penting dari pola makan sehat. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari itu, termasuk kasar atau coklat dan varietas padi liar sesering Anda dapat dalam makanan Anda dengan beras putih.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/
 

No comments:

Post a Comment