Thursday, May 19, 2016

Sebelum Anda membeli Rice Cooker

Beras Pemasak telah menjadi sangat populer di negara-negara Asia untuk waktu yang lama, namun belum sampai baru-baru ini bahwa mereka telah mendapatkan seperti besar basis penggemar di sini di Barat. Banyak orang telah tumbuh untuk mencintai Pemasak nasi mereka dan orang-orang yang pernah mencoba salah satu pernah mau kembali ke memasak nasi mereka dalam panci di atas kompor.
Karena banyak faktor yang berbeda-beda, termasuk munculnya baru makan sehat dan semakin meningkatnya harga pangan, beras dengan cepat mendapatkan popularitas sebagai pokok rumah tangga. Penggunaan rice cooker sangat menyederhanakan tindakan untuk membuat nasi untuk makan apapun, sangat mudah digunakan dan semua tapi kesalahan-bukti.

Beras yang dibuat sempurna setiap waktu, itu akan tidak lebih dari masak, itu akan tidak di bawah memasaknya, dan selama Anda menempatkan jumlah air yang mereka sebut untuk Anda tidak akan pernah memiliki apa pun kurang dari kesempurnaan. Mereka menyimpan jumlah yang luar biasa waktu dan usaha di dapur, memungkinkan Anda waktu untuk menghabiskan pada aspek lain dari makanan atau untuk beristirahat.

Jika Anda merasa seperti Anda ingin belajar untuk memasak, bahkan cara membuat saus, rice cooker adalah tempat awal yang baik, ini akan membantu Anda banyak. Plus, Anda dapat menemukan banyak situs di luar sana yang akan membuat Anda di jalur yang benar dengan menyediakan Anda dengan beberapa nasi tips memasak.

Ada banyak fakta yang penting untuk dipertimbangkan ketika mencari bahwa penanak nasi sempurna:

1) harga

Mereka bervariasi dalam harga dari sebagai sedikit sebagai $15 sampai $200 atau bahkan lebih. Dan dalam kebanyakan kasus, lebih Anda membayar, mereka lebih Anda mendapatkan. Untuk banyak orang, standar rice cooker yang menyala, memasak beras dan mematikan sudah cukup. Kompor dasar cenderung memiliki tutup kaca dan dalam panci, biasanya. Anda perlu benar mengukur jumlah air tergantung pada jenis beras yang Anda akan memasak, namun, karena kebanyakan beras Pemasak dirancang untuk standar nasi putih, jika Anda menggunakan jenis lain seperti coklat yang Anda mungkin tidak mendapatkan kualitas yang Anda cari.

Menghabiskan sedikit lebih pada penanak nasi Anda akan mendapatkan pilihan tambahan. Banyak lebih mahal beras kompor dilengkapi dengan tambahan seperti timer, kemampuan untuk memasak berbagai jenis beras, Semua untuk kesempurnaan, atau mungkin lebih hangat untuk menjaga nasi panas lama setelah itu telah selesai memasak, tanpa mengeringkan itu.

2) ukuran

Mereka tersedia dalam berbagai ukuran, dari 1 cangkir untuk lebih dari 10 gelas. Apa pun yang kecil dibandingkan dengan 3 cangkir tidak dianjurkan karena Anda harus tidak pernah ingin memasak kurang dari dua cangkir pada suatu waktu. Memasak hanya satu cangkir bisa membuat nasi keluar sedikit kering atau bahkan sedikit dibakar.

Bagi seorang individu, saya biasanya merekomendasikan rice cooker yang memegang cangkir 3-5, 5 cangkir besar dalam perusahaan atau jika Anda ingin membuat banyak tambahan untuk nasi goreng atau masakan lainnya yang panggilan untuk beras hari-tua. Keluarga kecil tidak boleh pergi lebih kecil daripada 5 cangkir dan ukuran 10 Piala yang besar untuk keluarga besar.

3) opsi-opsi tambahan

Beberapa pilihan yang Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang ketika membeli rice cooker memiliki:

-Removable batin-Tutup untuk keperluan sanitasi.
-Dukungan untuk berbagai jenis beras, termasuk brown, dicampur, sushi, dll...
-Mengukur baris di dalam mangkuk memasak, ini memungkinkan Anda untuk selalu menambah jumlah yang sempurna Air, bahkan setelah telah membasuh atau dibilas nasi.

No comments:

Post a Comment