Wednesday, May 4, 2016

Bagaimana memasak nasi goreng terbaik dengan sayuran


advertisement, silahkan kunjungi liquimoly additive test
 
Pertama-tama boil nasi. Menggunakan rasio 1:1 pada beras dan air. Tuangkan nasi dalam cangkir dan tumpahan dalam mangkuk dan kemudian tambahkan jumlah yang sama air yang diukur dengan cangkir. Tutup panci. Menyalakan api pengaturan tertinggi untuk mendidih sangat cepat kemudian menurunkannya ke panas terendah pengaturan untuk 15 menit berikutnya. Hal ini tidak roket sains dan setelah beberapa mencoba, Anda akan mendapatkan ini bekerja dengan sempurna. Anda akan memiliki tidak ada air mengalir dan manik-manik beras akan menjadi renyah dan bahkan.
Selanjutnya, istirahat beberapa telur dan membuat orak-arik telur.

Berikutnya, mengambil panci lain, atau wajan dan tambahkan sedikit minyak zaitun, atau minyak bunga matahari. Anda dapat mencoba mentega jika Anda suka. Perlu memiliki sedikit lemak, itu semua. Beberapa bawang hijau iris halus dan beberapa bawang putih, sesuai dengan selera Anda menempatkan mereka dalam panci. Aduk sampai bawang dan bawang putih menjadi sedikit garing. Kemudian tambahkan nasi dan aduk dan campuran, aduk dan campuran. Tambahkan garam dan merica dan cabe sesuai selera, kecap dan minyak wijen. Hanya sedikit minyak wijen, seperti setengah sendok teh, karena sangat aromatik dan sedikit berjalan jauh. Juga menambahkan saus tiram, tapi itu tidak harus. Aduk seluruh hal beberapa kali, daripada tambahkan telur orak-arik dan terus aduk.

Kecap dan minyak wijen akan membawa keluar rasa setiap sepuluh kali lipat, itulah sebabnya mengapa Anda tidak boleh pergi liar garam, merica dan cabai. Itu akan memiliki rasa Oriental tetapi pada saat yang sama ini adalah hidangan yang menyerupai banyak Barat memasak sehingga akan dicintai oleh semua orang. Ini adalah benar-benar campuran antara masakan Cina tradisional dan masakan Barat. Dalam Cina resep asli ada beberapa herbal dan aroma yang pasti akan giliran besar untuk orang-orang yang tidak terbiasa dengan mereka, jadi memasak dengan cara Cina yang tepat tidak dianjurkan pada awalnya.

Setelah seluruh makanan terlihat dimasak, melayani dan makan. Anda dapat Bumbui dengan kecap tambahan jika diperlukan. Jangan tambahkan minyak wijen apapun atau tiram saus seperti itu tidak akan berbaur lagi jika tidak atas api. Semut sana Anda memilikinya: piring tercepat, termurah dan sehat dikenal manusia, dimasak dalam sekitar 10 menit ditambah beras yang mendidih waktu.


advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/
 

No comments:

Post a Comment