Monday, May 30, 2016

Cara membuat nasi goreng sehat


advertisement, silahkan kunjungi per tein yaris


Untuk cara yang sehat untuk menyingkirkan sisa makanan, tidak ada yang mengalahkan nasi goreng. Campuran lezat protein, sayuran, dan nasi, hidangan ini adalah lezat pergi-untuk hari kerja pokok. Untuk membuat nasi goreng sempurna dan sehat, ikuti tips:
Berpikir cepat: Nasi goreng adalah masakan yang besar karena itu masak hingga dalam hitungan menit, asalkan Anda merencanakan ke depan. Menggunakan permukaan memasak terbuka yang besar seperti wajan atau wajan. Memasak permukaan yang besar memastikan bahwa lebih banyak makanan yang terkena panas. Juga, pastikan untuk memotong bahan-bahan Anda terutama tipis. Hal ini menciptakan banyak luas permukaan per jumlah makanan, dan lebih luas permukaan sama dengan lebih panas sama waktu memasak lebih cepat.
Menggali melalui kulkas itu: ini adalah cara yang bagus untuk kembali tujuan makan duduk diam dalam kulkas. Asparagus, kubis Brussel, bayam, paprika, daging sapi, ayam, nama Anda - setiap sisa rasanya hebat dalam nasi goreng. Biarkan imajinasi Anda melayang ke wajan saat memasak.
Bahan sehat = nasi goreng yang sehat: hanya karena itu disebut goreng nasi tidak berarti itu harus menetes minyak, garam dan kalori. Jadilah hemat dengan minyak Anda memasak, atau lebih baik lagi menggunakan natrium rendah kaldu sebaliknya. Menggunakan serat tinggi beras atas nasi putih. Daripada bumbu dengan banyak kecap, menggunakan bumbu dan rempah-rempah. Pilih lean sumber protein dan mencakup banyak sayuran.

Pikirkan Anda memiliki kemampuan untuk membuat nasi goreng cepat dan sehat? Kemudian mencoba tangan Anda dengan resep ini:

Thai Basil Fried Rice

Pedas dan manis, renyah dan mengisi, ini rendah lemak resep adalah resep cepat dan mudah cocok untuk sisa. Anda bahkan dapat menyesuaikan resep sehat ini dan menambahkan sayuran favorit Anda dan bersandar protein.

Melayani: 4

Bahan:

-2 sendok makan minyak ringan
-1 siung bawang putih, cincang
-3 merah atau hijau cabai kecil, cincang
-1 cangkir jamur kancing, dibelah dua
-1 bawang kecil, cincang
-2 cangkir dimasak beras
-2 ons kacang hijau, potong 1/2-inch
-1 kecil manis merah atau hijau merica, irisan
-1/2 sendok teh gula pengganti
-natrium rendah, 3 sendok makan kecap
-15 daun kemangi manis, irisan

Petunjuk:

1. Tuang minyak ke dalam wajan panas atau wajan.
2. ketika minyak panas, tambahkan bawang putih dan cabai
3. setelah sekitar satu menit, tambahkan jamur, bawang, beras, kacang dan merica.
4. ketika sayuran melunak dan sedikit renyah, tambahkan gula, kecap dan kemangi. Masak sampai sayuran mencapai kematangan yang diinginkan.


advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 

No comments:

Post a Comment