Thursday, May 26, 2016

Beras dalam masakan Cina dan budaya Cina: sebuah pengantar


advertisement, silahkan kunjungi per racing avanza

Beras telah stabil makanan utama dalam makanan Cina selama lebih dari 5.000 tahun. Tidak mengherankan, produksi beras di Cina besar, diberikan populasi besar negara.
Apa banyak orang mungkin tidak tahu adalah bahwa nasi putih digunakan untuk dianggap sebagai produk 'mewah' di Cina sejak, dalam miskin kali, kebanyakan orang Cina berjuang untuk memilikinya. Tiga puluh tahun yang lalu, salah satu rencana masa depan pemerintah Cina adalah untuk memastikan bahwa semua orang di Cina akan mampu nasi putih setiap hari.

Tujuan ini telah digenapi pada hari-hari. Selain itu, mengherankan, orang-orang Cina saat ini mencoba untuk meningkatkan jumlah 'Culiang' (yaitu millet, kacang hijau, jagung, dan sebagainya) dalam diet mereka, karena ini dianggap sehat daripada nasi putih. Pada kenyataannya, ada banyak restoran yang populer di Cina disebut 'Ingat masa lalu,', yang mengkhususkan diri dalam jenis-jenis makanan yang orang-orang yang digunakan untuk memiliki di hari tua, ketika negara itu miskin.

Bagian yang berbeda dari Cina tumbuh berbagai jenis beras. Provinsi Utara Timur dianggap memiliki tanah terbaik untuk menanam padi, sehingga nasi timur laut adalah salah satu yang terbaik di Cina.

Di masa lalu, nasi dibagikan Regional, bukan nasional. Selama waktu, orangtuaku digunakan untuk memberikan Northeast beras Kemasan sebagai hadiah untuk teman-teman mereka yang tinggal di daerah lain. Butir-butir beras Northeast pendek, tapi lebih lengkap, sangat baik untuk mendidih, dan setelah mendidih, beras cenderung menjadi lengket, memiliki aroma yang besar. Hal ini sebenarnya sangat mirip dengan beras Jepang.

Saya suka Sichuan beras juga. Ini bisa menjadi putih atau hitam/ungu. Biji-bijian yang panjang dan ramping, memiliki aroma yang kuat, dan kering, non-lengket, sangat mudah untuk 'terpisah' setelah memasak, sedikit seperti nasi basmati. Campuran segenggam beras ungu gelap dengan nasi (putih) timur laut ini juga sangat populer di Cina.

Cara memasak beras akan mendidih. Namun, telur nasi goreng ini juga sangat umum. Aduk goreng beras paling terkenal di Cina mungkin adalah Yangzhou goreng beras dari pertengahan Cina Selatan. Di Utara, selain nasi putih, hal ini juga populer untuk mencampurnya dengan biji-bijian lainnya yang berbeda, misalnya, campur dengan millet, atau kacang hijau, dan sebagainya.

Tradisional, beras telah selalu disajikan dalam mangkuk beras di atas meja, tidak pernah ditempatkan di atas piring datar, atau dicampur dengan hidangan. Ketika orang-orang Cina memiliki tamu, nasi dalam mangkuk perlu disajikan dengan baik. Sebagai contoh, itu adalah praktek yang umum untuk menggunakan mangkuk kecil untuk meletakkan nasi terlebih dahulu, kemudian transfer ke mangkuk beras biasa lain. Aku masih terus kebiasaan ini melayani tamu kami di rumah.


advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 

No comments:

Post a Comment