Friday, May 20, 2016

Tahu nasi


advertisement, silahkan kunjungi hood insulator all new avanza
 
Beras adalah staf hidup selama lebih dari setengah dari orang-orang di dunia. Banyak bergantung pada beras untuk sebagian besar diet mereka. Beras sangat serbaguna bahwa itu dapat disajikan di hampir semua makanan dan camilan. Ini adalah tanpa diragukan lagi gandum terbesar di dunia.
Banyak orang tumbuh makan beberapa jenis hidangan nasi dasar. Beberapa seperti puding beras, nasi goreng, kacang dan beras, saus dan nasi, nasi pilaf dan banyak hidangan nasi lainnya. Setiap budaya memiliki nasi Spesial dan cara memasak itu sendiri. Beras adalah biji-bijian yang dapat dilayani dengan hampir semua hidangan.

Ada lebih dari sepuluh ribu varietas padi. Banyak pasar Asia menawarkan banyak pilihan untuk memilih dari. Dibawah ini adalah daftar dari berbagai jenis yang lebih umum ditemukan di pasar Amerika.

Gandum juga disebut cokelat atau dipoles beras. Ini adalah salah satu bentuk yang paling diproses. Itu adalah dikuliti tetapi bran yang tersisa dalam bijaksana. Dedak mempertahankan serat, vitamin dan mineral. Waktu memasak lebih lama karena dedak yang tersisa pada.

Berbagai beras adalah benar-benar rumput. Ini asli Amerika Utara. Sering dijual dicampur dengan berbagai putih bulir panjang. Ini biasanya dicampur dengan beras putih untuk membuatnya terjangkau. Benar padi liar cukup mahal.

Basmati adalah berbagai bulir panjang dengan bentuk yang ramping dan harum rasanya. Adalah sangat dihargai dengan bau wanginya. Basmati benar tumbuh di Pakistan dan India. Amerika dan negara-negara lain sekarang tumbuh hibrida mereka sendiri.

Ketan, beras manis atau sushi adalah berbagai gabah pendek yang rumpun bersama-sama ketika dimasak. Ini sangat baik untuk makan dengan sumpit nasi. Tidak mengandung gluten. Kadang-kadang disebut ketan karena hal ini lengket.

Arborio adalah bentuk bundar-butiran Italia. Hotel ini memiliki pusat kenyal dan sisanya dari gandum lembut dan krem. Arborio awalnya tumbuh di Italia, tapi sekarang tumbuh di Amerika dan negara-negara lain.

Tipe hitam datang dalam biji-bijian yang pendek dan menengah. Tumbuh di Asia Tenggara dan California. Ketika dimasak biji-bijian giliran lavender atau ungu.

Beras merah memiliki cokelat kemerahan dedak dan kenyal dan memiliki rasa seperti kacang. Itu berjalan dengan baik dengan makanan hardy.

Melati adalah berbagai bulir panjang yang aromatik. Ini sedikit lengket tetapi lembab dan tender. Tumbuh di
Asia dan Amerika Serikat.

Ada instan dan parboiled beras. Ini baik untuk makanan cepat. Instan memasak sangat cepat. Parboiled tekanan dikukus sebelum penggilingan untuk mempertahankan beberapa sebaliknya kehilangan nutrisi. Ini perusahaan ketika dimasak namun waktu lagi memasak daripada instan.


advertisement, silahkan kunjungi http://hoodinsulator.com/
 

No comments:

Post a Comment