Tuesday, May 17, 2016

Nasi goreng nanas Malaysia

Malaysia nanas goreng nasi... satu gigitan dan Anda akan berpikir Anda telah meninggal dan pergi ke surga. Jika Anda pernah membaca salah satu artikel saya yang lain Anda akan tahu aku cinta makanan Cina. Tapi aku harus memberitahu Anda sekarang kombinasi rasa Cina, Thailand, dan India yang berlimpah-limpah di Malaysia memasak menakjubkan.
Cina, tentu saja, menemukan nasi goreng tapi apa yang orang-orang tangguh ini lakukan dengan itu hampir berdosa. Jika Anda bisa, menggunakan nanas segar karena rasanya yang segar tapi juga karena Anda dapat menggunakan nanas setengah cored sebagai piring saji. Kalengan nanas dapat diganti juga jika Anda tidak bisa mendapatkannya segar. Berikut adalah bagaimana saya membuat hidangan lezat ini.

Menggunakan delapan ons kiri atas nasi atau membuat beberapa segar dan biarkan dingin. Aduk goreng dalam sedikit minyak 2 siung bawang putih cincang halus dan satu sendok teh terasi dan cabai serpih sampai aroma menembus kamar. Tambahkan 4 oz dikupas deveined udang cincang ke pertiga dan masak sampai setengah dilakukan. Kemudian dengan cepat aduk nasi didinginkan, 4 oz cincang nanas dan satu setengah sendok makan jus nanas. Tambahkan satu sendok makan kecap ikan dan seperempat sendok teh kecap gelap dan berbaur dengan baik dengan beras. Jika Anda seperti Anda dapat menempatkan dalam beberapa cincang kacang mete sebelum melayani.

Saya ingin melayani ini beras Malaysia nanas goreng dengan kari ikan bagus dan brokoli kukus dan saus hoisin. Berikut adalah makan untuk bahagia!

No comments:

Post a Comment