Sunday, April 3, 2016

Resep sehat: Nasi goreng udang

Saya suka ide makanan Cina. Dilakukan dengan baik, memiliki banyak sayuran segar dan ramping protein. Aku akan bahkan berbelanja secara Royal pada memiliki Cina dibawa pulang setiap sekali dalam beberapa saat. Sayangnya, ada sisi bawah untuk makanan Cina. Hal ini dapat cukup tinggi dalam minyak ditambahkan (terjemahan - lemak) dan natrium dalam masakan Cina dapat menekan tunjangan harian dalam hanya satu kali makan. Plus, saya selalu mencari untuk mengambil restoran favorit dan membuat mereka sendiri jadi aku tahu persis apa bahan yang akan ke dalam piring.
Memasukkan makanan favorit saya - udang. Terlepas dari kenyataan bahwa aku suka rasa, udang sarat dengan protein, vitamin D, vitamin B dan seng. Mereka juga memiliki orang-orang luar biasa omega-3 asam lemak dan karotenoid yang dapat bertindak sebagai antioksidan.

Jadi, itu dengan keinginan saya untuk menjadi hidangan Cina yang sehat dan cintaku udang bahwa saya membuat resep ini untuk nasi goreng udang. Menikmati.

NASI GORENG UDANG
2 T minyak canola
½ cangkir bawang putih cincang
½ cangkir kacang polong beku
¼ cangkir bawang cincang
1 cangkir tauge
1 lb udang mentah, dikupas dan deveined tanpa ekor
2 telur, dipukuli
2 cangkir dimasak beras
4 T mengurangi natrium kecap

Dalam wajan besar, Panaskan minyak di atas api sedang-tinggi. Tambahkan bawang putih, bawang hijau dan kacang polong. Sauté sampai empuk, sekitar 5 menit. Tambahkan udang dan kecambah ke wajan. Masak 5 menit atau sampai udang pink dan matang. Sendok segala sesuatu dari wajan ke dalam mangkuk besar dan sisihkan. Wajan yang sama, tambahkan telur kocok dan berebut. Setelah matang, meninggalkan telur dalam panci dan menggunakan sendok pencampuran untuk memotong mereka ke dalam potongan-potongan kecil. Masukkan semua bahan kembali ke dalam panci (termasuk nasi). Tambahkan kecap dan aduk sampai tercampur. Panas melalui.

Nutrisi
kalori = 360
lemak jenuh = g 1,8
serat = 3.5 g
protein = 31.5 g

No comments:

Post a Comment