Sunday, April 24, 2016

Yang Jenis Roses Apakah Anda Suka Tumbuh?



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer mobil

Apakah Anda dalam dilema untuk jenis mawar Anda ingin tumbuh? Apakah Anda bingung tentang jenis yang terbaik untuk Anda? Ada begitu banyak varietas dan keturunan untuk memilih dari yang sebagian besar jenis yang dipilih berdasarkan tujuan (aroma, keindahan, warna atau ketiga,) lokasi, iklim, dan ketersediaan waktu yang digunakan untuk merawat mawar Anda. Anda dapat memangkas pilihan Anda jika Anda tahu berbagai jenis mawar dan apa yang bisa mereka menyediakan Anda dengan. Acquainting diri dengan varietas mawar yang berbeda memungkinkan Anda untuk mendapatkan knowhow yang diperlukan sehingga Anda sekarang dapat menentukan apa taman Anda membutuhkan dan jenis tertentu yang Anda inginkan.

Hybrid tipe Tea Rose terkenal untuk bunga dan tunas yang sempurna. Bunga berbentuk seperti vas, dengan tunas panjang yang menunjuk, panjang batang, dan biasanya harum. Mereka juga mekar melalui seluruh musim berbunga. Ini adalah yang paling terkenal dari semua jenis mawar dan Anda hampir semua warna dapat dikaitkan dengan mawar. Mereka juga bunga berulang kali jika Anda memotong layu atau mati mekar (deadheading). Namun di daerah dengan musim dingin yang keras, mereka membutuhkan perlindungan. Dasar mawar biasanya terkena sehingga disarankan untuk "underplant" dengan tanaman yang tumbuh rendah. Ini tidak hanya membuat kebun mawar Anda terlihat lebih baik tetapi juga membuat tanah yang lembab dan dingin.

Yang terbesar di antara mawar adalah jenis grandiflora Rose. Ini adalah tanaman tegak besar dengan bunga besar, yang biasanya tumbuh dalam kelompok dan harum juga. Karena Grandifloras yang besar dan tinggi, mereka membutuhkan ruang yang cukup untuk tumbuh. Mereka juga membutuhkan perlindungan musim dingin di lokasi dengan cuaca dingin. Sebuah grandiflora adalah hasil dari persimpangan Hybrid Tea dan varietas Floribunda. Hasil hybrid di batang panjang bantalan naik cluster bunga yang lebih besar dalam ukuran.

Tetapi jika Anda ingin yang ideal jenis naik untuk berkebun lanskap, berbagai terbaik adalah jenis Floribunda Rose. The floribundas mampu membawa banyak bunga dan mereka mekar tanpa membiarkan-up. Meskipun bunga individu tidak sempurna sebagai teh Hybrid, ada begitu banyak mekar. Karena mereka tumbuh lebih rendah, mereka berbentuk seperti semak dan sangat mudah tumbuh. Mereka kokoh juga. Beberapa varietas menahan kerasnya musim dingin. Jenis polyantha Rose sebanding dengan Floribunda meskipun polyantha adalah berbagai tua. Hal ini juga bunga nonstop sepanjang musim mekar dan sangat tahan terhadap penyakit. Jenis mawar sempurna jika Anda ingin menempatkan mereka dalam wadah karena mereka tumbuh menjadi semak rendah dengan banyak bunga kecil dan daun sangat menarik.

Roses Miniatur kecil, mawar padat yang memiliki pertumbuhan lebat dan dedaunan kecil dan mekar yang proporsional dalam ukuran. Mereka juga bunga tanpa membiarkan-up, dan hardier daripada yang lain varietas mawar karena mereka selalu dibudidayakan di akar mereka sendiri. Karena ukuran mereka, mereka ideal untuk kebun dengan sedikit ruang dan juga untuk menempatkan ke dalam wadah. Daya tarik dari mawar Miniatur berasal dari bunga menit mereka dan dedaunan.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/

No comments:

Post a Comment