Monday, April 18, 2016

Nasi goreng Cina - bagaimana membuat nasi goreng


advertisement, silahkan kunjungi turbo timer toyota

Cina nasi goreng adalah salah satu hidangan yang paling populer yang dipesan dari restoran bungkus makanan Cina dan banyak orang bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan besar rasa dan tekstur hidangan ini menakjubkan. Jika Anda menikmati membuat resep goreng seperti goreng Selatan resep ayam atau ayam goreng steak, Anda akan menikmati membuat hidangan Cina yang lezat ini. Nasi goreng sangat sederhana untuk membuat dan itu adalah iringan sempurna untuk Cina daging, ikan, atau hidangan ayam.
Resep ini adalah cara yang bagus untuk menggabungkan sisa. Menggunakan sisa berarti ada kemungkinan tak terbatas jika Anda ingin membuat sesuatu yang benar-benar beraroma dan negara-negara yang berbeda memiliki versi mereka sendiri dari hidangan ini. Nasi goreng Indonesia berbeda dari gaya Thailand piring, misalnya.

Tips memasak untuk hidangan lezat ini

Menggunakan dikukus atau direbus nasi putih untuk membuat hidangan ini. Kunci untuk hidangan yang baik adalah dengan menggunakan chilled beras. Jika Anda menggunakannya segar yang baru dimasak, itu tidak rasa otentik atau memiliki tekstur yang baik. Didinginkan dalam semalam menghilangkan kelembaban yang berlebihan dan membuat biji-bijian perusahaan dan karena itu lebih mudah untuk memisahkan. Memasak dengan segar biji-bijian berarti Anda akan mendapatkan hasil lembek. Jika Anda tidak memiliki satu hari, pastikan dapat mendinginkan selama beberapa jam di tempat dingin sebelum Anda menggunakannya.

Wajan telah menjadi sangat panas sehingga kecap yang memberikan rasa untuk piring, daripada membuat basah. Juga, lapisan minyak dalam wajan panas akan menari di sekitar dan menciptakan lapisan antilengket. Jika wajan tidak cukup panas, isi akan menaatinya.

Anda dapat menggunakan sisa-sisa apapun yang Anda inginkan dalam resep ini. Apa tentang beberapa sisa daging atau ham dari sarapan, beberapa cincang ayam dari makan malam kemarin atau wortel beberapa sisa? Jangan menggunakan apa-apa terlalu basah atau dalam saus, lain hidangan akan lembek. Bawang putih, jahe, dan garam bumbu baik dan Anda juga dapat menambahkan beberapa bubuk cabai untuk membumbui hidangan.

Resep - langkah demi langkah

Resep nasi goreng dasar ini dapat diubah, seperti yang Anda inginkan. Jika Anda akan menambahkan lebih banyak bahan untuk itu, Anda harus menggunakan tiga telur bukan dua. Resep ini menyajikan empat hingga enam orang sebagai lauk. Merasa bebas untuk menambahkan cabai bubuk, jahe, bawang putih atau apa pun yang Anda suka.

Apa yang Anda akan perlu:

4 cangkir dingin nasi
1 hijau bawang cincang halus
4 sendok makan minyak goreng
2 sendok makan saus tiram atau kecap
Garam dan merica untuk rasa
2 butir telur

Cara membuat:

Kocok telur dengan garam dan merica. Panaskan setengah minyak dalam wajan, dan kemudian tambahkan telur. Masak mereka, aduk sepanjang waktu, sampai mereka bergegas tetapi masih basah. Mengambil telur dan menghapus panci dengan handuk kertas.

Tambahkan sisa minyak dan aduk nasi goreng selama beberapa menit. Menggunakan sendok kayu atau sepasang sumpit untuk aduk biji-bijian dan memisahkan mereka. Aduk saus tiram atau kecap, dan kemudian tambahkan telur kembali dalam panci. Aduk rata dan aduk bawang hijau. Sesuaikan bumbu dan sajikan panas.


advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/
 

No comments:

Post a Comment