Saturday, April 2, 2016

Nasi goreng Thailand


advertisement, silahkan kunjungi jual karpet mobil murah

Nasi goreng adalah semua orang favorit; ini adalah cara terbaik untuk menggunakan Facebook sisa nasi. Resep ini panggilan untuk beras melati Thai tetapi setiap nasi dapat digunakan untuk membuat nasi goreng Thailand. Thai basil ramuan membedakan resep ini dari resep nasi goreng etnis lainnya.
Bagaimana memasak beras melati Thai:

Mengambil 1 cangkir beras melati Thai dan tempat dalam panci menengah. Bilas nasi dengan air dingin dan tiriskan air di setidaknya tiga kali untuk menghapus puing-puing. Tambahkan air ke dalam panci saus sampai tingkat air 1 sentimeter di atas beras atau 1 1/2 cangkir air. Letakkan Tutup panci. Mengatur elemen kompor untuk api sedang dan menempatkan pot pada elemen. Setelah 20 menit, matikan elemen dan membiarkan sisanya beras selama 10 menit lebih.

Resep untuk beras goreng Thailand:

2 cangkir beras melati Thai dimasak

1 telur

2 sendok makan minyak

3 siung bawang putih cincang

½ cangkir kacang polong beku dan wortel dicairkan

2 sendok makan saus tiram

3 sendok makan kecap

1 tangkai Thai basil, cincang

1 tangkai untuk hijau bawang, dicincang

Petunjuk pada membuat goreng telur strip: dalam sebuah mangkuk kecil, retak telur dan 1 sendok makan kecap campuran menggunakan garpu. Mengatur elemen kompor panas tinggi dan tempat wajan di atas. Tambahkan 1 sendok makan setiap minyak dan bawang putih ke dalam wajan. Tambahkan telur dan aduk telur di sekitar wajan. Lipat telur goreng di setengah dan bibir telur lagi untuk masak sisi lainnya. Tempat telur goreng pada talenan. Setelah telur goreng didinginkan, irisan telur halus dan tipis untuk membuat strip panjang.

Petunjuk tentang cara membuat nasi goreng Thai Melati: Set elemen kompor panas tinggi dan tempat wajan di atas. Tambahkan 1 sendok makan setiap minyak dan bawang putih ke dalam wajan. Tambahkan sayuran dicairkan dan campuran selama 1 menit. Tambahkan nasi melati. Tambahkan 2 sendok makan setiap saus tiram dan kecap asin. Campuran untuk menggabungkan semua bahan dan mematahkan setiap rumpun padi. Setelah beras rusak, tambahkan kemangi cincang Bawang putih dan hijau. Tempat beras melati goreng ke dalam melayani mangkuk dan atas dengan telur goreng strip.


advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment