Thursday, April 21, 2016

Cara membuat nasi goreng ajaib

Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat varian khusus Cina nasi goreng yang telah diwariskan turun temurun keluarga saya. Di awal abad 20, keluarga saya telah meninggalkan Cina untuk melakukan kontrak kerja, tetapi menjadi terdampar di Malaysia dan memutuskan untuk menetap di sana.
Apa yang membuat masakan Malaysia begitu istimewa adalah campuran etnis Cina, Melayu dan India yang telah dicampur masakan kuliner mereka bersama-sama untuk menciptakan sesuatu yang hampir magis.

Tentang nasi goreng

Nasi goreng awalnya hidangan seorang miskin, dirancang untuk membuat nasi sisa kering lebih cocok. Namun, hal itu telah menjadi populer di zaman modern karena renyahnya dan fleksibilitas yang tinggi.

Sebagai contoh, lebih tradisional nasi goreng varian akan berisi daging babi panggang Cina, tetapi di Inggris keluarga saya telah menemukan bahwa daging adalah pengganti yang baik, dan kita benar-benar lebih suka dengan cara ini.

Bahan

Dimasak beras, sebaiknya dimasak dengan kadar air yang rendah.
Kembali Bacon
Udang segar atau kering
Kacang polong dan jagung manis
Bawang putih, potong dadu
Kecap
Minyak sayur
Generik bubuk kari
Daun bawang, cincang kasar
Ketumbar, dicincang halus
Telur

Metode memasak

Sebelum menggoreng beras, Anda harus memasak dan kemudian memungkinkan untuk memasak. Beras harus kering, atau akan lengket, jadi ketika Anda memasak menggunakan lebih sedikit air daripada biasa.

Jika menggunakan udang kering, rendam rebung dengan air selama 20 menit, kemudian kering mereka dan tumis selama sekitar 2 menit. Udang kering cukup sulit untuk menemukan di Inggris, meskipun mereka memberikan rasa yang lebih baik daripada udang segar. Jika menggunakan udang segar, dadu mereka kira-kira, campur dengan jahe dan kecap asin, dan goreng selama 3 menit sebelum menyisihkan di piring.

Daging harus dipotong menjadi irisan-irisan kecil dan goreng sampai garing. Kemudian sisihkan di piring diliputi dalam kertas dapur untuk menyerap minyak.

Panaskan beberapa minyak sayur dalam wajan di atas api sedang dan menambahkan bawang putih. Aduk bawang putih selama sekitar setengah menit dan tidak membiarkannya terbakar. Kemudian tambahkan nasi dan aduk dengan penuh semangat untuk hancur berantakan. Ini harus memakan waktu 5-10 menit.

Tambahkan telur nasi dan aduk itu. Berhati-hatilah untuk tidak membiarkan telur menempel pada bagian bawah wajan.

Tambahkan kacang polong, jagung manis, udang dan daging untuk beras dan mencampurnya. Kemudian tambahkan kecap dan bubuk kari dan aduk lagi.

Akhirnya, aduk ketumbar dan daun bawang.

Sajikan hangat piring yang disertai dengan teh Cina. Beberapa orang ingin makan nasi oleh pembungkus daun selada.

Perbedaan

Perbedaan utama antara varian nasi goreng ini dan banyak lainnya adalah penggunaan kecap untuk rasa nasi. Paling varian nasi goreng akan berwarna putih, tapi ini akan membawa kemilau emas karena penggunaan kecap. Dan kombinasi kecap, bubuk kari dan ketumbar akan memberikan air liur lezat yang merangsang aroma. Jika memungkinkan, harap masak ini dengan windows Anda terbuka seperti itu jika tidak bisa meninggalkan bau di dapur Anda selama beberapa hari.

No comments:

Post a Comment