Sunday, April 10, 2016

Nasi goreng Cina - bagaimana untuk menggunakan Non-Stick panci untuk mempersiapkan nasi goreng yang luar biasa


advertisement, silahkan kunjungi karpet mobil avanza
 
Secara tradisional, Cina nasi goreng disajikan dengan wajan dan kompor besar yang dapat menghasilkan panas. Panas tidak diragukan lagi elemen penting yang tak terbantahkan bahwa Asia paling koki akan setuju untuk menghasilkan sangat baik Cina nasi goreng. Panas dapat menghasilkan cukup wajan-hei, frase dalam bahasa Cina yang mengacu pada rasa, selera, dan "esensi" diberikan oleh wajan panas pada makanan.
Masalah yang kita hadapi dalam rumah tangga Barat adalah bahwa rata-rata tungku di rumah terlalu kecil untuk menghasilkan panas yang diperlukan untuk menggoreng. Banyak orang mencoba untuk meniru resep hanya untuk akan kecewa dengan hasil dari kompor kecil yang mereka miliki. Ini mencuci bawah versi nasi goreng ini tentunya jauh dari standar restoran yang mereka ingin capai.

Mengapa penting panas untuk menggoreng?

Panas akan memicu reaksi kimia panggilan para Reaksi Maillard selama panas kering memasak termasuk menggoreng, yang bertanggung jawab untuk menciptakan rasa khas menggoreng, dan hanya dapat mengambil tempat dalam suhu dengan minimal 310° f. Panas akan memicu reaksi kimia tertentu dalam makanan selama menggoreng. Ini unik harum bahwa Anda sudah familiar dengan dari siap Cina nasi goreng menghasilkan reaksi kimia. Hal ini juga sama kimia proses yang terjadi dalam oven, bahwa panas berubah adonan sederhana menjadi lezat kue dan kue.

Sepanjang jalan, banyak berbeda rasa senyawa yang dibuat. Senyawa ini kemudian memecah untuk membuat namun lebih rasa senyawa. Senyawa cita rasa yang dibuat karena reaksi Maillard oleh berbagai jenis makanan seperti daging, bawang, ikan akan dipecah karena panas tinggi untuk serangkaian komponen kimia yang berkontribusi rasa unik masing-masing yang khas berbeda.

Tantangan yang kita hadapi adalah kompor yang digunakan dalam rumah tangga Barat terlalu kecil untuk mencapai panas tinggi seperti itu. Solusi sempurna adalah dengan menggunakan panci antilengket!

Bagaimana menggunakan panci antilengket untuk membuat nasi goreng Cina sangat baik

Ini adalah metode sederhana yang saya telah diuji menggunakan antilengket panci memasak nasi goreng Cina dengan kompor kecil:

Daripada menggunakan wajan Cina tradisional, mendapatkan wajan antilengket. Bekerja dengan panci yang sedikit lebih besar karena Anda harus melemparkan bahan dalam panci.
Daripada menggunakan sekop wajan untuk membalik bahan dalam wajan, menggunakan spatula kayu sehingga tidak akan merusak permukaan antilengket panci.
Sebelum menambahkan bahan-bahan ke dalam panci, memanaskan panci sejauh mungkin.
Menyesuaikan panas sampai tingkat maksimum kompor kecil sepanjang seluruh proses aduk-menggoreng. (Di sebaliknya, Anda hanya perlu menggunakan panas untuk kurang dari setengah menit dengan menggunakan kompor besar.)

Mengapa Non-Stick Pan tapi tidak biasa Pan?

Di antara masalah untuk tumis dengan api besar adalah bahwa bahan cenderung menempel pada permukaan wajan. Meskipun hal ini dapat dihindari dengan terus-menerus goreng bahan, meningkatkan jumlah minyak dan menurunkan panas, nasi goreng akan pasti menjadi terlalu berminyak dan kurang beraroma.

Bebas-stick pan adalah pilihan yang sempurna seperti Anda tidak perlu khawatir tentang masalah lengket akibat panas tinggi. Selain itu, minyak kurang berarti hidangan sehat.

Jadi lain kali jika Anda ingin mempersiapkan Cina nasi goreng dengan kompor kecil di rumah, menggunakan wajan antilengket. Anda akan takjub berapa banyak yang dapat Anda capai dengan itu.

Cina nasi goreng yang disiapkan dengan menggunakan panci antilengket Hebat, tapi rasanya agak seperti apa yang dihasilkan oleh metode Pan daripada goreng metode... Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan nasi goreng cina otentik, Anda mungkin masih mungkin perlu wajan besar dan kompor,

Tapi yang peduli apakah itu otentik sebagai rasanya baik? Jadi kepala ke dapur Anda dan mencoba memasak dengan menerapkan metode baru ini. Menumis bahagia!


advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment