Tuesday, April 19, 2016

Resep nasi goreng (Brown Rice)

Nasi goreng adalah sesuatu yang kita makan di keluarga saya sepanjang waktu. Saya telah memasak itu karena aku mungkin sekitar 12 atau 13 tahun. Nasi goreng adalah makanan lain yang saya Pelajari bagaimana membuat dari langkah ibuku, Van. Dia adalah masak yang menakjubkan dan juga orang yang bertanggung jawab untuk cinta dan kemampuan untuk memasak hidangan Asia. Namun, fakta bahwa ayah saya sisi keluarga tinggal di pertengahan barat ketika saya masih muda terbatas jumlah bahan-bahan asli yang tersedia. Ini tentu saja juga menempatkan batasan pada saya belajar tentang bahan-bahan ini. Van akan bercerita tentang beberapa hal ibunya digunakan atau beberapa bahan ia berharap dia bisa menemukan, tapi mereka hanya tidak tersedia.
Untungnya bagi saya, saya tinggal di kota besar sekarang dan bisa mendapatkan apa saja yang saya inginkan tanpa bahkan mengemudi sangat jauh dan selalu ada Internet. Tidak itu nasi goreng memiliki salah satu eksotis, adalah sulit untuk menemukan bahan-bahan, tapi selama perjalanan ke pasar Asia lokal saya bahwa resep ini disempurnakan dan siap untuk berbagi dengan Anda. Sekitar sebulan yang lalu, suami saya dan saya berada di pasar Asia Lee Lee (dengan anak-anak) dan aku menjadi sangat panjang dan indah percakapan dengan wanita Cina kuno ini sedikit. Saya tidak yakin persis mengapa, tapi aku selalu berakhir berbicara dengan orang aku tidak tahu Kapan saya pergi berbelanja. Dia benar-benar mengingatkan saya pada versi Cina nenek saya sendiri dengan jelas cinta memasak dan gairah untuk bahan yang tepat. Dia berjalan dengan saya di sekitar toko menunjukkan kepada saya semua hal-hal favorit nya untuk menggunakan dan menunjuk kesalahan yang didalam keranjang saya. Itu cukup mengagumkan, setidaknya untuk makanan nerd seperti saya! Ketika kami datang ke sosis, dia menunjukkan manis sosis Cina yang dia menempatkan dalam nasi goreng. Semua tiba-tiba aku punya kilas saya memasak nasi goreng dengan ibu langkah saya dan dia mengatakan (dengan aksen Thailand yang sangat berat) "Tidak pernah rasanya tepat karena Anda tidak bisa mendapatkan sosis manis di mana saja di sini". Jadi here it is, versi saya nasi goreng, termasuk sosis manis yang telah hilang selama ini!

Bahan

saus tiram 1/2 c
1 1/2 lb ayam berbumbu

3 c mentah beras

c 2 1/2 bawang kecil dadu (1/4" potongan atau begitu, itu tidak sempurna)
1 Tbls jahe cincang
1 Tbls bawang putih cincang
1 sdt garam
1/2 sdt merica
2 sosis Cina manis link
10 oz kacang PiS beku
3 Tbls kecap

Petunjuk

1. Tempatkan ayam Anda dalam sebuah kantong ukuran galon atau mangkuk besar dengan saus tiram dan biarkan untuk mengasinkan selama 2-3 jam
2. masak nasi dalam rice cooker, jika Anda tidak memiliki rice cooker, mempersiapkan itu di atas kompor
3. sebarkan nasi ke panci lembar (cookie sheet) dan biarkan dingin selama 30-40 menit aduk sekali atau dua kali
4. Biarkan beras untuk menetapkan 30 menit tambahan untuk mengeringkan sedikit
Jika Anda melewatkan langkah 3 dan 4 Anda mungkin berakhir dengan ketan clumpy goopy pada akhir - tidak begitu enak, saya juga mendengar menggunakan "hari tua rice" tapi tidak pernah melakukan ini sendiri
5. tumis bawang, jahe dan bawang putih garam dan merica sampai bawang ini tembus (ini disebut berkeringat bawang dalam dapur profesional)
6. Tambahkan ayam dan sosis ke dalam campuran dan masak sampai ayam dilakukan
7. Tambahkan kacang polong dan masak sampai mereka memiliki warna terang, sekitar 2 menit jika Anda menambahkan mereka beku
8. menurunkan panas Anda untuk med, tambahkan beras, dua atau tiga kali lipat
9. Tuangkan saus kedelai di atas - Cobalah untuk tuangkan secara merata di atas seluruh
10. masak beras sampai dipanaskan lewat (sekitar 2-3 menit), lipat setiap menit atau lebih

* Catatan tentang sayuran beku - saya menggunakan sayuran beku dalam beberapa resep saya. Anda mungkin akan terkejut mendengar ini, tetapi jika Anda menggunakan merek terkenal, mereka biasanya memiliki kandungan gizi yang tinggi. Kadang-kadang mereka bahkan memiliki tingkat vitamin yang lebih tinggi kemudian segar tergantung pada berapa lama sayuran segar telah dari pabrik mereka. Berkat IQF (individu cepat pembekuan) yang sekarang dilakukan hampir sepanjang waktu, sayuran mempertahankan lebih banyak vitamin dan mineral yang Anda inginkan. Mereka juga umumnya beku hari bahwa mereka sedang dipanen, dalam beberapa kasus dapat dalam jam panen. Ini sangat besar sejauh gizi. Saya akan menyarankan memeriksa sumber sayuran beku jika ini adalah masalah bagi Anda.

No comments:

Post a Comment