Saturday, April 9, 2016

Resep nasi goreng Cina yang mudah dan beraroma - hanya lima bahan

Ini resep lezat dan mudah Cina nasi goreng melayani sekitar empat orang dewasa. Setelah mempersiapkan dan pendingin nasi terlebih dahulu, hidangan ini dapat siap melayani dalam tentang 30 menit, dengan sekitar 15 menit untuk waktu persiapan dan 15 tersisa untuk memasak.
Aduk dimasak, cincang-up ayam, daging sapi, daging babi atau udang untuk mengubah resep mudah Cina nasi goreng ini menjadi makanan lengkap. Sajikan dengan telur gulung, lumpia, pot stiker atau wontons untuk mengobati istimewa. Nikmati!

Bahan:

4 cangkir dingin dimasak beras melati

1 cangkir dimasak kacang polong beku dan wortel (atau bawang hijau cincang halus 1-2)

4 sendok makan minyak kacang

3 besar telur

3 sendok makan tiram atau saus hoisin

Persiapan:

1. masak kacang polong dan wortel sesuai petunjuk kemasan. Garam dan merica secukupnya.

2. Kocok telur dalam mangkuk kecil.

3. menambahkan minyak ke wajan besar di bawah api sedang. Ketika minyak panas, tambahkan beras dan tumis selama beberapa menit dengan sendok kayu.

4. sambil diaduk menggoreng, terpisah potongan beras menjadi potongan-potongan yang lebih kecil.

5. bergerak beras ke satu sisi dari wajan atau panci. Berebut telur sampai matang.

6. Aduk orak-arik telur ke dalam beras. Aduk dalam kacang polong beku dan wortel atau bawang hijau.

7. Tuangkan saus di atas campuran beras. Aduk rata dan aduk fry untuk beberapa menit. Sajikan panas.

Tips:

Anda dapat mengganti diperkaya nasi putih untuk jasmine, tetapi beras melati memiliki rasa menyenangkan, tekstur, dan aroma yang biasa nasi putih tua akan pernah cocok. Di rumah kami, kami menggunakan beras melati di semua kami hidangan nasi. Tersedia di toko kelontong yang paling serta pasar-pasar India dan Thailand. Sedikit lebih mahal daripada biasa beras dari kuantitas yang sama, tetapi rasa lebih baik pasti membuat untuk biaya yang lebih tinggi.

Ketika aduk-goreng Cina nasi goreng dengan minyak kacang, menghindari Penghangat Ruangan minyak untuk suhu tinggi. Ketika dipanaskan ke titik asap, minyak kacang dapat menyebabkan makanan untuk rasa pahit.

Sebagai alternatif yang lebih murah untuk minyak kacang, Anda dapat menambahkan tentang satu sendok teh minyak wijen untuk rasa minyak sayur kolam biasa. Ketika dipanaskan dengan sendirinya, minyak wijen memiliki rasa yang terlalu kuat untuk digunakan sebagai minyak tumis. Tetapi jumlah kecil pergi jauh untuk meningkatkan rasa nasi.

Ketika Anda aduk goreng dengan sendok kayu, mengikis beras dari bagian bawah panci atau wajan untuk menghindari menempel dan pembakaran.

Saus tiram tebal dan asin, dengan jumlah sedikit tiram ekstrak untuk meningkatkan rasa makanan. Saus hoisin juga tebal dan asin, tapi manis di rasa. Hal ini sering digunakan sebagai saus lumpia dan makanan pembuka lainnya. Jika Anda ingin untuk membuat versi sehat ini resep Cina nasi goreng, menggunakan kecap berkurang sodium bukan saus ini.

Resep ini mudah sangat fleksibel dan memaafkan. Jika Anda ingin aduk goreng lebih dingin nasi, berebut dan aduk dalam telur tambahan per cangkir beras yang ditambahkan. Masukkan saus tambahan selera, berhati-hati tidak untuk membuat nasi terlalu asin.

Asli Los Angeles, Jason Castellucci telah menjadi penulis profesional sejak tahun 1996. Ia telah menikmati masakan Cina sejak taman kanak-kanak, ketika ia jatuh cinta saat suapan pertama dengan restoran Mandarin Dragon di rumahnya kota. Dia telah memasak makanan Cina selama lebih dari 10 tahun.

No comments:

Post a Comment