Tuesday, April 5, 2016

Resep nasi goreng Made Easy

"Saya resep nasi goreng tampaknya menjadi membawa sial", berkabung sahabatku, dengan pathos sesuai protagonis dari tragedi Shakespeare. "Beras selalu menyerupai massa putih hancur, dan sayuran menyedihkan matang, itu cerita yang sama sekali berbeda semua bersama-sama", dia terus-menerus adalah kvetching. Bahkan, dia kencan dengan masakan Cina adalah begitu memalukan, bahwa prediksi hari kiamat untuk makanan mulai baik sebelum dia memasuki Bait dapur!
Boiler-Plate aturan untuk sukses

Jika resep Anda sempurna goreng nasi bernapas api, ala Naga Cina, maka di sini adalah sesuatu yang bisa meredakan ketakutan Anda. Sebagai permulaan, resep ini tidak serumit itu dibuat untuk menjadi. Memenangkan setengah pertempuran jika beras siap sebelum sentuhan akhir yang diberikan.

Sayuran yang membentuk bagian mutlak hidangan ini harus cincang sangat halus. Hal ini memastikan bahwa mereka mendapatkan dimasak sepenuhnya. Tentu saja, seperti semua Oriental pedas lain memperlakukan, satu ini juga perlu dimasak di api sangat tinggi disertai dengan pengadukan konstan dan sangat kuat.

Tamu Anda akan putaran atas

Berikut adalah resep nasi yang akan api imajinasi semua tamu Anda seperti tidak lain. Jambore dimulai dengan:

Basmati beras-2 cangkir
2 wortel
Sekelompok bawang
100 gram kacang segar
100 gram kubis
1 paprika merah
1 paprika hijau
2-3 cabe hijau, potong length-wise
1 sendok teh jahe cincang halus
1 sendok teh bawang putih cincang halus
2 sendok makan kecap
1 sendok teh lada putih bubuk
Garam
1 sendok makan cuka
3 sendok makan minyak

Cuci dan rendam beras dalam air dingin selama sekitar 20 menit. Masak beras sampai lembut. Beras harus tidak boleh terlalu matang, dan setiap butir harus terpisah. Tetap dingin.

Memotong semua sayuran menjadi strip tipis, panjang. Panaskan minyak dalam panci saus dan Tambahkan semua sayuran dipotong dadu. Goreng pada api tinggi untuk 6-7 menit. Di sini lagi, kuncinya adalah untuk mempertahankan crispiness mereka. Campur semua bumbu dan aduk.

Tambahkan nasi tumis campuran ini. Sajikan panas dengan gaya dengan sebuah array sayuran asam, dan tidak lupa, ekspresi Anda fasih rahmat dan pesona.

No comments:

Post a Comment