Monday, April 11, 2016

Bagaimana memasak nasi goreng

Nasi goreng adalah varian dalam memasak beras. Beras yang staf hidup adalah bahan utama dalam resep yang berbeda dari nasi goreng dengan telur, daging, atau udang dengan sayuran dan daun bawang, antara lain.
Coba resep nasi goreng ini sederhana:

1. tradisional (dengan bawang putih)

Tumis bawang putih cincang dalam minyak. Campuran dalam nasi. Taburkan garam. Mengubah, sendok, dan aduk nasi dalam wajan.

Tip: Menggunakan sejumlah kecil minyak, tapi lebih bawang putih. Beras harus dimasak dan goreng baik, sehingga tidak rasa nasi hanya yang dipanaskan.

2. Cina

Dalam wajan, tumis bawang putih, beberapa daging atau sosis dan beras (baru nasi atau bersih kiri atas nasi). Belok beras dari waktu ke waktu dan berbaur dengan baik. Menempatkan beberapa kacang hijau dan potongan wortel. Ketika nasi goreng hampir matang, tambahkan sedikit garam, cincang telur kocok dan potongan-potongan bawang. Melayani.

3. Thailand

Dalam minyak, campuran bawang, bawang putih dan beberapa ikan asin yang disebut "bagoong." Sisihkan.

Kocok telur 2, kemudian goreng dalam api rendah. Potong. Sisihkan.

Mendapatkan mangga hijau. Kupas dan iris di strip. Sisihkan.

Dalam panci lain, tumis dengan bawang putih nasi. Aduk nasi. Tambahkan ikan asin tumis "bagoong." Sekali lagi, berbaur dengan baik. Sisihkan.

Di piring saji sendok nasi goreng, atas dengan telur (strip) dan menempatkan mangga hijau di sisi. Melayani.

Memasak nasi goreng adalah menyenangkan. Itu hanya adalah menggoreng beras dalam banyak cara dan gaya. Mudah memasak dan dengan banyak variasi untuk membuat. Dalam rak-rak supermarket, paket siap memasak campuran dan herbal tersedia. Anda dapat bahkan menemukan mixes siap dan hanya tuangkan pada beras di panci, dan Anda punya nasi goreng siap.

Tip: Jangan membuat memasak, terlalu berminyak. Mentega dan 1 sendok teh minyak akan melakukan.

Trivia beras:

Beberapa orang tua mengatakan bahwa beras mungkin berasal dari liar jenis rumput yang tumbuh sepanjang tepi danau di Afrika, India dan Asia Tenggara.

Ada juga sebuah legenda bahwa beras pertama kali datang ke Cina selama kelaparan: sekali, seorang gadis muda pergi memancing, dan menangkap raja katak. Raja berkata kepada gadis untuk bertahan nya bersih ke matahari sementara ia croaked lagu sihir. Gadis melakukan apa dia diberitahu. Dan perlahan-lahan, cahaya keemasan jatuh melalui jerat bersih dan ada tumbuh keemasan.

No comments:

Post a Comment