Wednesday, April 20, 2016

Resep nasi goreng ayam - cara memasak nasi goreng ayam


advertisement, silahkan kunjungi turbo timer hilux

Setelah Anda merasa nyaman dengan keterampilan memasak nasi goreng, Anda dapat melakukan percobaan dengan lebih lezat resep nasi goreng.
Resep nasi goreng ayam mudah ini adalah mengikuti sebelumnya nasi goreng Cina resep. Seperti ada banyak resep nasi goreng ayam luar sana, ini mungkin adalah yang paling sederhana.

Semua bahan yang Anda butuhkan adalah: 11 0z/300 g ayam sisa atau 2 dimasak dada ayam potong; 350g goreng nasi; 2 0z/50 g peas(mangetout) salju, potong tongkat; 1 kecil wortel, juga potong tongkat; 1 sendok makan minyak sayur (olive oil); 1 sendok makan saus cahaya soya; 1 sendok makan kecap asin hitam; 1 sendok teh tepung jagung; 1/2 sendok teh ayam powder(optional).

Arah:
1. Campurkan 1 sendok makan kecap asin dengan ayam dan sisihkan.

2. Panaskan wajan sampai Rokok panas, tambahkan minyak dan berputar-putar di wajan sampai minyak panas.

3. Tambahkan polong (mangetout) tongkat, wortel ke dalam wajan. Campur dan masak selama sekitar 2 menit.

4. kemudian tambahkan ayam dimasak dan campuran ke dalam sayuran. Tuangkan 2 sendok makan kecap asin hitam atas campuran, diaduk.

5. Campurkan 1 sendok teh tepung jagung dengan air dan tuangkan ke dalam wajan, aduk dan menyerahkan campuran.

6. Tambahkan ayam 1/2 sendok teh bubuk secukupnya. Membagi nasi dan ayam menjadi empat, meletakkan ayam goreng di atas nasi dan melayani. Jika beras dingin, tambahkan kembali ke wajan dan aduk goreng dengan ayam sampai panas.

Kursus yang Anda dapat menambahkan bahan lain seperti irisan jamur, paprika merah, bawang... apa pun yang membutuhkan Anda suka. Gunakan imajinasi Anda dalam bahasa Cina memasak bisa menyenangkan.


advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/
 

No comments:

Post a Comment