Friday, April 8, 2016

Belok kiri atas beras ke nasi goreng Cina yang lezat


advertisement, silahkan kunjungi karpet mobil murah

Menjadi nasi putih sisa nasi goreng terbaik Anda pernah! Nasi goreng adalah salah satu hidangan Cina favorit saya. Udang, daging sapi atau ayam, aku mencintai mereka semua. Ketika saya pergi keluar untuk makanan Cina, saya selalu mengambil semua sisa nasi putih yang kembali ke rumah untuk membuat nasi goreng yang berlangsung saya beberapa hari.
Sederhana untuk membuat, tetapi Anda harus memiliki bahan yang tepat untuk membuat rasa seperti Anda membelinya di restoran Cina favorit Anda. Berikut adalah apa yang Anda butuhkan:

2 - 4 cangkir dimasak nasi putih sisa
1 - 2 telur
2 - 3 siung bawang putih cincang
2 - 4 sendok makan kecap Kikkoman
2 - 3 sendok teh minyak wijen
1 - paket kacang polong beku (kacang polong opsional & wortel)
3 - sendok makan minyak kacang atau minyak zaitun (saya selalu menggunakan minyak zaitun karena sehat, tetapi minyak kacang disukai di Cina memasak karena suhu pembakaran tinggi.)

Tangan penuh udang segar cincang, ayam atau daging sapi cincang

Langkah pertama ini butuh waktu lama untuk belajar, tetapi itu adalah bagian paling penting dari seluruh resep. Kocok telur Anda seolah-olah Anda akan membuat berebut telur.

Saya menggunakan wajan tua yang saya dapatkan di sebuah garasi penjualan tetapi Anda dapat menggunakan wajan apapun baik. Tempat 1 sendok makan minyak ke dalam panci Anda dan panas panci untuk tinggi. Sebelum minyak mulai merokok melemparkan di telur dan mengalahkan sampai mereka lebih dari dimasak dan mulai berantakan menjadi potongan-potongan yang lebih kecil. Menghapus telur Anda dari wajan dan menempatkan mereka ke dalam sebuah wadah untuk nanti.

Sekarang tambahkan 1-2 sendok makan minyak dan ½ bawang putih. Semuanya terjadi cepat jika Anda memiliki panas Anda tinggi begitu harus cepat. Melemparkan udang atau daging dalam wajan dan tumis selama beberapa menit sampai matang dan kemudian Hapus dari wajan dan tempat ke dalam wadah dengan telur.

Sekarang tambahkan sisa minyak dan 1-2 sendok teh minyak wijen. Tambahkan semua cincang Bawang putih yang tersisa dan segenggam polong beku. Tumis sebentar kemudian tambahkan nasi putih dan aduk goreng selama beberapa menit. Tambahkan semua bahan yang Anda menyisihkan dalam wadah dan mulai meletakkan di kecap Anda terus aduk goreng.

Merasakannya sebagai Anda pergi bersama dan Anda mungkin ingin menambahkan lebih kecap atau minyak wijen. Nikmati!

Aku menghabiskan dua tahun di Jepang dan menyukai cara mereka disajikan dan nasi goreng yang disajikan kepada Anda di sebuah restoran. Berikut ini adalah trik presentasi ini saya belajar sementara di Jepang.

Mendapatkan bagus berbentuk mangkuk sup Cina atau Jepang dan paket turun nasi goreng dalam mangkuk. Tempat yang datar yang melayani hidangan di atas mangkuk dan sekarang menempatkan tangan Anda di atas piring datar sementara berputar piring terbalik. Dimasukkan ke dalam microwave selama beberapa menit dengan mangkuk masih di atas beras.

Ketika Anda mengambil nasi goreng dari microwave menghapus mangkuk dan Anda memiliki bagus berbentuk gundukan nasi goreng siap disajikan.


advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment