Friday, April 22, 2016

Cara Menumbuhkan Rose Pohon



advertisement, silahkan kunjungi turbo timer innova 2016


Ketika kebanyakan orang berpikir dari mawar mereka berpikir semak, semak-semak atau mendaki mawar - bahkan mungkin mawar miniatur. Jarang orang berpikir mawar pohon, namun pada kenyataannya naik pohon ada. Mereka lebih sering disebut sebagai naik standar dan tidak benar-benar pohon tetapi semak yang telah dibudidayakan menyerupai pohon. Mereka dapat menjadi tambahan dramatis untuk taman Anda dan menambahkan rasa keagungan dan kemegahan. Bahkan, mereka populer dengan bangsawan di masa lalu, yang akan menggunakan tanaman ini untuk mempercantik perkebunan besar mereka.

Tanaman elegan ini memiliki panjang, tongkat ramping sekitar tiga kaki tingginya. Mereka terlihat sedikit seperti lolipop dengan semak dedaunan di puncak tongkat tunggal. Sebuah kelimpahan kaya bunga mawar meledak dari dedaunan di puncak tongkat.

Pohon ini dibuat dengan mencangkok dua potong mawar lain untuk tebu pusat. Pertama, cangkok dibuat di bagian atas tongkat pusat untuk mendukung pohon hybrid. Kemudian cangkok kedua dibuat pada batang bawah atau bagian bawah tanaman.

Tanaman ini memang membutuhkan sedikit perawatan ekstra dan perhatian. Ini biasa untuk saham inti pusat untuk membantu mendukung berat dicangkokkan naik semak di atas. Ini mungkin bukan ide yang baik untuk tumbuh pohon mawar di daerah berangin. Dan, meskipun mawar cinta matahari sebagai aturan, terlalu banyak sinar matahari pada tebu-batang pohon mawar dapat benar-benar melepuh itu.

Di musim dingin, tebu pusat perlu dilindungi juga. Biasanya longgar kawat mesh sekitar bagasi dan penuh dengan mulsa akan melakukan trik. Atau, Anda dapat membungkus karung goni sekitar bagasi dan aman di bagian atas dan bawah. Beberapa tukang kebun sebenarnya menggali pohon mawar mereka setelah daun telah jatuh dan menyimpannya di dalam ruangan dibungkus lembab gambut. Jika pohon mawar Anda dalam wadah, Anda harus membawa wadah dalam ruangan selama musim dingin yang keras.

Jika Anda ingin mempertahankan keindahan pohon mawar Anda, perlu pemangkasan teratur. Namun, Anda tidak harus memangkas pusat tebu - bagasi; hanya memangkas berbunga bagian atas tanaman.

Persis bagaimana Anda memangkas tergantung pada jenis mawar yang telah dicangkokkan di atas pohon. Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat distribusi yang tidak merata dari berat badan yang mungkin retak batang.

Ada beberapa jenis pohon mawar yang telah dikembangkan oleh rosarians. Salah satu hibrida baru-baru ini yang paling spektakuler dikenal sebagai "double-decker" naik pohon. Ini menghasilkan dua lapisan bunga. Yang pertama adalah di bagian atas tanaman, seperti yang Anda harapkan dengan pohon mawar normal. Lapisan kedua terletak lebih dekat ke tanah. Berbagai dikenal sebagai "Pita Kuning" telah melengkung mawar batang yang melimpah dengan mawar dan kaskade elegan ke tanah. The "Roseberry Selimut Menangis Pohon Rose" menghasilkan luar biasa besar, fuchsia mekar.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualturbotimer.com/
 


No comments:

Post a Comment