Tuesday, April 26, 2016

Lima Jenis Old Garden Roses Itu Add Kecantikan Untuk Setiap Landscape!



advertisement, silahkan kunjungi liquimoly diesel purge

Jika Anda mencari untuk menanam bunga mawar yang indah di halaman Anda, pertimbangkan untuk menanam berbagai kebun tua. Jenis bunga yang dikenal ada sebelum 1867. Pada tahun 1867, teknik hibridisasi baru dikembangkan sehingga menimbulkan mawar modern yang sangat populer saat ini. Namun banyak dari varietas modern rentan terhadap penyakit dan hama dan sulit untuk tumbuh. Jika Anda mencari bunga elegan yang mudah tumbuh, mawar taman tua mungkin ideal untuk Anda!

Ada banyak varietas yang berbeda dari mawar taman tua. Pertimbangkan untuk menambahkan salah satu dari lima varietas ini untuk desain lansekap Anda.

1. Gallica: Gallica adalah salah satu varietas tertua mawar. Bunga-bunga ini indah tanggal kembali ke zaman kuno. Mereka sangat populer karena kuat, aroma manis mereka. Jenis mawar telah digunakan dalam parfum dan minyak sejak zaman kuno. Gallica yang kuat, mudah untuk tumbuh dan tahan terhadap infeksi jamur dan hama yang paling. Beberapa varietas semak ini bisa tumbuh lebih dari enam kaki tinggi. Varietas populer dari Gallica adalah Apothecary Rose, Rose Mundi dan Tuscany.

2. Alba: Alba mawar juga tanggal kembali ke zaman kuno. Bunga elegan ini sangat elegan dengan tongkat melengkung panjang. Semak ini bisa tumbuh lebih dari enam kaki tinggi tetapi ada varietas yang lebih kecil. Alba mawar tersedia dalam berbagai warna yang berbeda dari merah, pink dan putih. Varietas populer dari Albas adalah Bride Rose dan Ratu Denmark.

3. Centifolia: Bunga-bunga ini indah ditandai dengan kelimpahan mereka dari kelopak dalam formasi yang sangat ganda. Mereka juga dikenal sebagai kubis naik karena bunga tumbuh dalam pola yang menyerupai kubis. Bunga-bunga ini dapat ditemukan dalam pink, putih dan merah dan sangat harum. Rosa Centifolia adalah berbagai pertama yang diketahui dari jenis taman tua naik.

4. Bourbon: Tanaman Bourbon mawar jika Anda mencari besar naik semak dengan kelompok besar dari bunga. Tanaman ini tumbuh secara agresif dan memiliki keindahan yang menakjubkan.

5. Moss: mawar adalah bunga unik yang ditandai dengan batang dan kuncup bunga yang memiliki penampilan lumut-seperti. Varietas umum dari bunga lumut adalah umum lumut lumut dan emas.

Mawar taman tua klasik abadi yang yakin untuk menambah keindahan dan bunga untuk properti Anda. Jika Anda berencana untuk menambahkan mawar untuk lansekap Anda, pertimbangkan untuk menambahkan salah satu dari lima semak ini indah!



advertisement, silahkan kunjungi http://jualliquimoly.com/
 


No comments:

Post a Comment