Monday, April 4, 2016

Mie nasi goreng


advertisement, silahkan kunjungi harga karpet karet mobil


Ini adalah hidangan yang sangat sederhana dan mudah untuk mempersiapkan menggunakan nasi mie. Apakah nasi mie? Mereka terutama terbuat dari beras dan air. Mereka biasanya digunakan dalam masakan dari negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand. Nasi mie yang tersedia segar, beku, atau kering dan datang dalam berbagai bentuk dan ketebalan. Saya lebih suka menggunakan versi kering karena mudah untuk menyimpan dan membuat baik.
Nasi mie sangat fleksibel, dan dapat digoreng, digunakan dalam sup atau dimasak dengan saus. Bagaimanapun, mereka membuat mencicipi hidangan Cina. Bagaimana Anda mempersiapkan kering bihun untuk memasak? Melunakkan mie dengan merendam mereka dalam air selama beberapa menit. Setelah mereka melunak, mereka harus dijaga agar tetap lembab atau mereka akan berubah menjadi keras. Jika Anda tidak menggunakannya segera, menjaga mereka ditutupi dengan bungkus plastik atau kain lembab. Anda juga dapat menyimpan mie lembab dengan merendam mereka dalam air, pada suhu kamar atau didinginkan.

Sekarang Anda siap untuk memasak mie nasi goreng. Berikut adalah resep (melayani 1):

Bahan:

* Satu segenggam besar dibasahi nasi mie
* Lain segelintir beansprouts
* Sawi
* 3-4 siung bawang putih
* 100 gm iris daging ayam payudara
* 3-4 udang besar
* 2 sdm minyak untuk menggoreng goreng

Bumbu:

* 1 sdm saus tiram
* 1 1/2 sdm kecap asin
* 1 sdt kecap hitam
* 1 sdt gula
* 1 sdt ayam bubuk saham (lebih baik lagi, gunakan kaldu ayam nyata)
* 1/3 cangkir air (atau lebih jika Anda lebih suka lebih saus. Namun, Harap ingat untuk secara proporsional tambahkan bumbu lebih atau lain mie tidak akan sebagai lezat)
* sejumput lada putih

Metode:

Menggabungkan bumbu dalam mangkuk kecil. Wajan panas atas panas tinggi sampai panas. Tambahkan minyak dan aduk merata mantel wajan dan panas selama 30 detik.

Goreng bawang putih, aduk keras selama sekitar satu menit. Tambahkan hijau Mustard dan kemudian ayam. Akhirnya Tambahkan udang. Tuangkan bumbu dan memberikan isi beberapa besar bergerak. Biarkan masak selama sekitar satu menit dan Tambahkan mie. Mencakup biarkan biarkan mendidih selama satu menit. Ini lebih baik akan menanamkan bumbu ke mie. Terakhir, tambahkan taoge (saya suka mereka renyah). Taburi lada putih. Sajikan segera dengan memotong burung cabe dan bawang hijau. Hanya lezat!


advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/
 

No comments:

Post a Comment