Monday, June 20, 2016

Top 6 Rose Parfum Untuk Wanita

Ada banyak wewangian bunga yang digunakan dalam parfum tapi tidak ada aroma bisa mengalahkan bau Rose yang dikenal sebagai 'Ratu Bunga'. Mawar dikenal untuk tidak hanya kecantikan mereka tetapi juga untuk aroma lembut dan minyak wangi. Minyak mawar adalah salah satu bahan yang berharga di sebagian besar parfum untuk wanita. Rose Parfum yang feminin dan berkelas dan favorit dengan kebanyakan wanita. Diberikan di bawah ini adalah beberapa populer naik wewangian.

1) Paul Smith Rose: Paul Smith Rose Parfum adalah aroma bunga segar untuk wanita diluncurkan pada tahun 2007. Ia datang dengan campuran aroma yang berbeda seperti Turki minyak mawar, teh hijau bersama dengan bau berkilau terang magnolia dan bunga violet. Ini adalah aroma musim panas yang besar.

2) Yardley English Rose: Ketika berbicara tentang Rose wewangian bagaimana bisa saya lupa Yardley English Rose? Inggris ini naik parfum adalah salah satu yang populer dari merek Yardley. Dengan perpaduan unik dari wewangian ini abadi Yardley English Rose oleh Yardley dari London untuk Perempuan telah mempesona wanita di seluruh dunia untuk generasi. Jika Anda menyukai perasaan halus dan segar Yardley English Rose dapat bekerja keajaiban bagi Anda.

3) Stella Rose Absolute: Stella Rose Absolute diluncurkan oleh rumah desain Stella McCartney pada tahun 2005 adalah parfum mewah dan canggih untuk perempuan dan salah satu yang terbaik parfum mawar tangan ke bawah.

4) Diptyque L'Ombre Dans L'Eau Parfum: wanita Diptyque L'Ombre Dans L'Eau dirancang oleh parfum Serge Kalouguine milik wewangian bunga group.This Parfum diluncurkan oleh Diptyque pada tahun 1983. Ini adalah benar-benar alami, Rose- diresapi aroma dengan catatan daun kismis hitam dan mawar Bulgaria. Ini adalah salah satu aroma musim panas yang paling populer dan sangat populer dengan laki-laki dan perempuan.

5) Creed Fleur de Thé Rose Bulgare: Berbicara tentang wewangian mawar Creed Fleur de Rose Bulgare adalah aroma canggih yang terbuat dari roseand Bulgaria langka tidak datang murah. Ini adalah parfum yang tahan lama yang dimiliki oleh bunga kelompok aroma hijau. Ini adalah menyegarkan dan berkelas aroma yang kebanyakan wanita menemukan sulit untuk menolak.

6) Woods Of Windsor Benar Rose: Woods perempuan Windsor Benar Rose yang termasuk dalam kelompok aroma bunga dan diluncurkan pada tahun 2002. Hal ini pink dingin, segar dan menenangkan naik aroma dengan catatan daun hijau segar dan chamomile terbungkus oleh catatan violet berdebu eksotis dan damask naik. Dasar wewangian datang di hutan aromatik sensual, musks dan iris agung.

Memakai wewangian Rose dianggap berkelas dan romantis. Jika Anda ingin berbau seperti Roses semua wewangian bunga untuk wanita yang tercantum di atas dapat membantu. Ini juga pilihan populer selama musim panas dan juga sebagai hadiah bagi wanita.

No comments:

Post a Comment