Monday, June 27, 2016

Roses baru Dari Old



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil terbagus

Hibridisasi mawar populer di seluruh dunia. Prosedur ini dilakukan begitu banyak sampai bahkan pendatang baru dapat melakukan langkah ini tanpa kesalahan; Proses ini melibatkan penyerbukan silang. Ini adalah ketika naik serbuk sari diambil dari salah satu mawar dan diterapkan pada putik lain naik. Proses ini dapat dilakukan dengan beberapa varietas mawar. Benih-benih baru yang ditemukan di pinggul mawar diserbuki.

Hal ini agak seperti meresapi mawar sehingga dapat melahirkan keturunan baru. Prosedur ini dapat dilakukan berulang-ulang menghasilkan hasil yang berbeda setiap kali. Banyak mawar yang indah dan unik telah diciptakan menggunakan metode pemuliaan mawar. Bunga lebih indah dari aslinya dimaksudkan untuk telah lahir dari penyerbukan silang.

Tergantung di mana hibridisasi mawar akan mengambil tempat tinggal, waktu terbaik tahun untuk menyerbuki mawar biasanya di musim semi. Hibridisasi harus dilakukan di awal bulan hangat sehingga benih akan memiliki kesempatan untuk dewasa dan berkembang sementara mereka berada di masa inkubasi mereka. Ini berarti mereka membutuhkan sekitar 3 sampai 4 bulan untuk matang sebelum set cuaca dingin di. Sebelum hibridisasi dimulai pemilihan mawar untuk prosedur ini harus dilakukan. Dalam proses pemilihan jenis yang benar dari hibridisasi mawar, salah satu harus mempelajari anatomi mawar. Ini sedikit seperti melakukan fisik pada potensi ibu pengganti, untuk memastikan dia adalah pembawa cocok untuk anak wanita lain.

Untuk mencegah mawar dari penyerbukan sendiri karung serbuk sari dikeluarkan dari benih induk. Benih adalah seperti itu dari sperma laki-laki. Hal ini dapat disimpan dan digunakan lagi untuk penyerbukan, atau cross-breed tanaman lainnya. Setelah biji yang diambil dari pohon induk dapat diberi label dan toko untuk digunakan di masa depan. Tidak perlu untuk menutupi mekar baru diserbuki mereka tidak memiliki kelopak, oleh karena itu, lebah tidak akan tertarik pada mereka.

Selama dua belas jam berikutnya perhatian khusus harus diberikan terhadap tidak membasuh serbuk sari dari bunga menyeberang. Jika proses hibridisasi mawar berhasil hasilnya akan menunjukkan dalam tiga minggu ke depan atau kurang. Tidak semua penyerbukan silang berhasil. Banyak yang tidak akan bekerja untuk berbagai alasan; tetapi tidak pernah menyerah; itu adalah masalah berlatih dan menyempurnakan teknik Anda.

Jangan air mawar menyeberang berlebihan. Memberikan pupuk ke orangtua benih adalah masalah pilihan pribadi. Meskipun ada beberapa perbedaan pendapat tentang masalah ini, sebagian besar tukang kebun percaya bahwa dengan penyiraman moderat dan pupuk sedikit benih induk berbuat lebih baik pada akhirnya. Setelah semuanya selesai langkah berikutnya adalah menunggu dengan sabar. Minggu-minggu berikutnya akan menceritakan kisah keberhasilan atau kegagalan. Jika penyerbukan silang berhasil dari hibridisasi mawar berlangsung hal berikutnya adalah untuk mencoba lagi dan kemudian coba lagi; akhirnya itu pasti bekerja. Kesalahan masa lalu menjadi kesuksesan di masa depan. Ingatlah untuk label wadah atau tas yang akan rumah benih induk untuk waktu berikutnya Anda berangkat untuk berhibridisasi beberapa mawar Anda.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment