Saturday, June 11, 2016

Mulai Sendiri Rose Bush Dari Awal



advertisement, silahkan kunjungi towing bar terios

Setiap tukang kebun datang dengan cara yang berbeda dan unik untuk mempercantik kebun mereka. Menyebarkan mawar adalah seni dengan sendirinya. Hal ini memungkinkan tukang kebun untuk menjadi kreatif sementara cenderung mawar mereka. Menyebarkan bukanlah tugas yang sulit, tetapi penanganan yang tidak tepat dan merawat mawar ini sebelum dan setelah propagasi sangat penting untuk kesejahteraan mereka. Ini adalah cara yang menarik dan menyenangkan untuk bersantai sambil menikmati salah satu pemandangan paling indah alam.

Langkah pertama dalam menyebarkan mawar adalah pemotongan. Mawar terbaik untuk menyebarkan adalah orang-orang yang baru-baru ini berbunga. Sebuah jempol tes sederhana akan menentukan apakah atau tidak batang cukup dewasa untuk dipotong. Stek harus setidaknya 8 inci panjang, sehingga memotong harus dibuat hanya dekat mata tunas ini. Hapus daun berpasangan dari bagian terendah dari batang, biasanya sekitar dua atau tiga. Membuat sudut 45 derajat memotong bawah kuncup terakhir, dan tempat akar menjadi campuran rooting dan kibaskan kelebihan tetesan. Campuran harus 50/50; satu setengah Perlite dan satu setengah pasir tajam.

Label wadah dengan nama dan tanggal setiap pemotongan lebih disukai sehingga Anda tidak akan melupakan apa yang Anda akan menanam kemudian. Jangan lupa untuk memastikan drainase yang tepat dengan membuat lubang di bagian bawah wadah. Lembut menempatkan mereka ke dalam wadah dan kemudian air mawar disebarkan.

Tempatkan wadah di tempat yang cerah hangat, tapi jangan biarkan dipotong baru naik ke sinar matahari langsung seperti yang belum. Dibutuhkan mawar rata-rata hingga 6 minggu untuk tumbuh akar. Pemeriksaan berkala harus dilakukan pada mawar sampai pertumbuhan terlihat terlihat. Ketika akar menjadi terlihat melalui lubang mawar yang siap tanam. Akar terpisah satu dari yang lain sebelum tanam mereka. Untuk setiap tanaman yang perlu memotong menghapusnya dan menempatkan mereka dalam pot tanah segar. Sebuah pot plastik lebih disukai selama tahap ini mulai keluar. Label panci dan menyuburkan stek pada tanda pertumbuhan baru. Menyebarkan mawar adalah masa lalu mudah yang begitu banyak tukang kebun baru dan yang berpengalaman ingin terlibat dalam.

Sebagai tanaman mulai tumbuh itu akan menjadi perlu untuk bermigrasi tanaman dari satu panci lain atau pindah ke tanah taman Anda. Hal ini perlu dilakukan sebagai tanaman terus tumbuh dan mengambil akar. Mawar merah yang selalu favorit dari begitu banyak orang, tetapi yang telah berubah selama beberapa dekade. Roses yang sekarang tersedia dalam berbagai warna yang indah, mulai dari kuning cerah ke merah muda lembut. The menyebarkan mawar dapat berupa warna atau kombinasi warna yang disukai. Mengawasi mawar karena mereka berusaha untuk menangkap akar dan tumbuh sangat penting. Memastikan mereka disiram dengan baik, melindungi mereka dari overheating, atau mengering.

Memiliki penyiraman bisa berguna membantu ketika merawat mawar yang haus. Sedikit berjalan jauh ketika datang ke hidup. Anda juga bisa menggunakan hormon rooting solusi yang baik yang direkomendasikan untuk pertumbuhan. Menyebarkan mawar di waktu luang yang santai dan bermanfaat.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/
 


No comments:

Post a Comment