Wednesday, June 15, 2016

Beberapa Cara Mudah Merawat Roses



advertisement, silahkan kunjungi towing bar rush

Merawat mawar adalah seperti merawat anak Anda sendiri. Bunga ini sangat halus dan menuntut perawatan yang baik. Ini adalah salah satu bunga yang paling dihargai dan dikagumi yang menginspirasi banyak orang, terutama mereka yang sedang jatuh cinta. Sebaliknya, karakternya sebagai tanaman sulit untuk mengurus dan Anda perlu menemukan cara untuk memastikan bahwa tanaman menerima perawatan yang memadai.

Meskipun ada banyak cara modern dan teknik untuk membuat berkebun mawar yang lebih baik; berikut adalah beberapa cara cepat, Anda mungkin tertarik untuk melihat: -

Pemangkasan: Pemangkasan bunga mawar memerlukan banyak usaha dan waktu. Menanam mawar di musim semi, itulah waktu terbaik untuk mawar tumbuh dengan baik karena pilek membantu akar untuk menjadi nyaman dengan tanah. Memilih situs yang cocok untuk pohon mawar, tanah yang kaya dan terbuka untuk sinar matahari penuh. Buat lubang setidaknya 2 kaki dalam dan menanam pohon. Ketika mawar mulai tumbuh, tunas merah kecil keluar dan menjadi cabang baru. Seperti tumbuh, beberapa cabangnya akan rusak dan harus dipotong segera.
Pemupukan: Selama musim tumbuh, mawar perlu dipupuk secara teratur. Mawar sangat menuntut untuk nutrisi selama berbunga. Beberapa petani memiliki metode khusus, beberapa memberi pupuk ke tanah sementara yang lain mencampur pupuk dengan air dan semprotkan pada tanaman. Rose membutuhkan pupuk sebulan sekali. Menghentikan pemupukan mawar satu bulan sebelum musim gugur, mawar bisa menghasilkan tunas baru yang akan bisa hancur oleh pilek.
Air: Roses membutuhkan banyak air; penyiraman mawar tidak semudah menuangkan air ke dalam tanah. Gunakan botol semprot dan lembut semprot di atasnya. Jangan menggunakan host tertekan di menyiram mawar, mungkin menghancurkan batang dan tunas. Air lingkungan dari tanaman. Mawar yang baik disiram akan mekar dan akan tumbuh sehat. Akar mawar tumbuh ke dalam tanah dan ekstrak air itu sebabnya mawar menahan musim kemarau.
Mulsa: mulsa adalah meletakkan beberapa bahan biodegradable seperti daun kering, arang dll dekat tanaman. Mereka membantu menyerap air; akan membutuhkan tidak terlalu banyak penyiangan dan tidak menyebabkan penyakit untuk mawar. Roses seperti orang-orang untuk disembuhkan dan mencegah mereka dari sekarat.
Potong: Roses perlu pemangkasan; berarti menghapus mawar menghabiskan dari semak-semak untuk menghasilkan lebih banyak tunas. Beberapa mawar hanya mekar pada bulan Juni; beberapa dibiakkan untuk menghasilkan lebih banyak tunas untuk semua musim.
Gunakan Pestisida: Jika mawar terinfeksi serangga, semprotkan mereka dengan pestisida yang baik seperti yang ditentukan atau trim dari bagian penyakit dan membawa mereka ke ahli untuk mencari nasihat tentang bagaimana untuk menyingkirkan serangga. Pembunuh serangga sangat umum selama musim panas. Mawar perlu dilindungi juga di akhir musim gugur, dibungkus mereka untuk melindungi tunas untuk mendapatkan menggigit selama musim dingin.




advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/

No comments:

Post a Comment