Monday, June 13, 2016

Bagaimana Kita Tahu Yang Roses Apakah Untuk Tumbuh Dimana?



advertisement, silahkan kunjungi towing bar fortuner

Roses adalah disangkal bunga yang paling populer dan paling dicintai di dunia. Mereka berdiri untuk cinta, kecantikan, obligasi persaudaraan, keindahan, dan keanggunan. Tapi memilih yang mawar untuk tumbuh di rumah Anda bisa menjadi tugas yang menakutkan untuk beberapa. Roses membutuhkan perawatan yang tepat dan pemeliharaan sebelum mereka membalas Anda dengan mekar hati mereka dan aroma surgawi. Roses bisa sulit untuk menumbuhkan dan mempertahankan pertumbuhan mereka bisa sangat sulit; beberapa varietas yang sangat sulit untuk menumbuhkan.

Jadi bagaimana Anda memilih berbagai hak mawar untuk taman Anda? Dengan begitu banyak varietas dan hibrida untuk memilih dari, yang terbaik adalah untuk memiliki beberapa kriteria yang Anda dasar pilihan Anda variasi. Pertama, Anda harus mempertimbangkan warna. Ini harus didasarkan pada preferensi pribadi Anda. Berikutnya untuk dipertimbangkan adalah ketinggian dari berbagai mawar di kematangan penuh. Beberapa dapat tumbuh sampai dua puluh kaki tingginya dan kepadatan penduduk di daerah kebun Anda dapat terjadi jika Anda tidak menganggap ini. Jika Anda tinggal di daerah yang memiliki musim dingin yang sangat dingin, memilih berbagai yang dapat menahan suhu ekstrim ini. Jika beberapa anggota keluarga alergi terhadap aroma tertentu, Anda harus memilih berbagai yang memiliki aroma yang lebih halus.

Jadi apa adalah varietas umum dari mana Anda dapat memilih dari? Lanskap mawar yang baik untuk pemula karena mereka perlu waktu kurang perawatan dan tahan terhadap penyakit. Climbing mawar adalah justru itu-mereka dibesarkan untuk memanjat mirip dengan tanaman merambat. Mereka biasanya ditanam untuk mempercantik bangunan dan rumah-rumah. Semak mawar juga bisa menyenangkan untuk pemula mawar ini juga melawan penyakit. Mereka adalah dari jenis mekar dan mereka juga dapat menjadi cantik bahkan ketika mereka tidak mekar karena daun yang indah.

Old Garden mawar memiliki aroma yang kuat sehingga ini tidak dianjurkan untuk orang dengan alergi untuk beberapa wewangian. Tetapi mereka mekar untuk jangka waktu yang cukup lama dan dikenal juga untuk melawan penyakit. Modern Rose merupakan hasil silang antara beberapa varietas yang dihasilkan untuk berbagai mawar yang mekar untuk waktu yang lama, memiliki aroma manis, dan sangat ideal sebagai bunga potong. Miniatur mawar memiliki bunga yang lebih kecil tetapi masih memiliki aroma dan mekar. Mereka yang besar untuk budidaya dalam ruangan.

Begitu Anda telah memilih berbagai mawar Anda ingin mengolah, Anda sekarang akan memilih tempat di mana untuk menanam mereka. Anda akan disarankan untuk memilih daerah yang memiliki banyak sinar matahari di pagi hari. Roses membutuhkan setidaknya 6 jam sinar matahari setiap hari dan sinar matahari pagi lebih disukai daripada sinar matahari sore. PH tanah yang memberi pertumbuhan optimum untuk mawar adalah di kisaran 5,5-7,0.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/

No comments:

Post a Comment