Tuesday, June 7, 2016

Panduan untuk Benar Pemangkasan Knockout Roses



advertisement, silahkan kunjungi towing bar avanza

Knockout mawar klasik yang indah dan kelangsungan hidup mereka akan tergantung pada bagaimana perawatan mereka menerima. Salah satu hal yang paling penting tukang kebun dapat lakukan untuk kebun mawar adalah untuk memangkas bunga mawar. Pemangkasan Knockout mawar ketika mereka membutuhkannya bukanlah tugas, tapi sukacita.

Adalah penting bahwa semua daun-daun kering dan rusak dan kayu dipangkas dari mawar. Waktu terbaik untuk memangkas mawar adalah setelah mekar musim panas pertama mereka. Meskipun mereka mungkin memerlukan pemangkasan ringan sepanjang tahun, mayoritas pemangkasan perlu dilakukan setiap tahun di bagian akhir musim dingin, atau pada awal musim semi.

Pemangkasan mawar ini adalah hampir sama dengan pemangkasan mereka. Ada banyak jenis mawar dan masing-masing mungkin memerlukan beberapa kebutuhan pemangkasan yang berbeda. Pemangkasan bunga-bunga indah berarti menghapus semua tongkat mati dan lama yang dapat mencegah atau mengganggu pertumbuhan tunas baru.

Ketika memotong tanaman ingat untuk tidak memotong terlalu banyak. Jika mawar dalam proses dilatih itu adalah waktu yang baik untuk memulai pemangkasan mereka ke arah itu. Knockout mawar mekar berulang kali selama musim panas dan musim semi bulan-bulan awal, dan selama bulan-bulan dingin mereka menjadi stagnan. Ini semua tergantung pada iklim.

Sebuah fakta penting untuk diingat ketika pemangkasan Knockout mawar tidak untuk memangkas mereka selama tahun pertama mereka. Memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berakar lagi sebelum pemangkasan atau pemangkasan akan berlangsung. Pemangkasan mawar ini di fase dorman mereka dapat membunuh mereka. Lebih mudah untuk membentuk mawar saat mereka tumbuh. Fase lain dari pemangkasan mawar adalah deadheading.

Pemangkasan bunga mawar yang tepat menghasilkan banyak manfaat, untuk tukang kebun dan bunga-bunga. Ini adalah mawar yang tidak memerlukan perawatan yang berlebihan. Sebuah pemangkas tangan kecil memegang lebih disukai; memangkas semak-semak untuk setidaknya lima puluh persen dari tinggi aslinya. Dihasilkan cepat, pertumbuhan dikendalikan akan menggantikan sedap dipandang, random atas pertumbuhan. Pemangkasan sistem gugur mawar harus dilakukan pada sudut miring 45 derajat. Selalu membersihkan gunting sebelum dan setelah pemangkasan untuk mencegah penyakit atau jamur dari mentransfer ke mawar lainnya.

Biasanya ada proses atau pola yang banyak tukang kebun gunakan ketika pemangkasan Knockout mawar. Setelah semua yang memotong perlu untuk memberi makan mawar, dan memberi mereka banyak air. Mengekspos mereka untuk sinar matahari yang tepat secara teratur adalah penting bagi pertumbuhan mereka. Merawat mawar KO dan menyediakan mereka dengan perhatian yang tepat akan memastikan umur panjang mereka, dan mekar sehat. Menggunakan bahan kimia yang ditemukan dalam pestisida dapat membahayakan mawar KO, dan bisa membuktikan menjadi fatal. Jika hama masalah mencoba pendekatan alami.

Pemangkasan Knockout mawar bisa agak menakutkan pertama kalinya tapi bisa adiktif; begitu banyak sehingga Anda dapat mengambil pergi terlalu jauh dalam mencoba untuk bentuk yang unik. Beberapa kali pertama, menghapus bunga mati jelas dan batang dan kemudian ketika Anda merasa lebih nyaman, maka Anda dapat memotong dan mulai membentuk pada saat yang sama.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/
 

No comments:

Post a Comment