Saturday, June 25, 2016

Memilih Yang Roses untuk Tumbuh untuk Meningkatkan Taman Anda



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil avanza

Bertentangan dengan pendapat umum, mawar tidak benar-benar pemeliharaan tinggi. Apa yang Anda butuhkan untuk tumbuh mawar yang bagus adalah suhu yang tepat, sinar matahari yang tepat, sesekali pemangkasan, dan pupuk. Memilih apa jenis tertentu dari mawar tumbuh, meskipun, bisa menjadi bisnis yang rumit. Untuk mata berpengalaman, semua mawar terlihat sama. Namun, ada beberapa jenis mawar dan mereka semua membutuhkan berbagai tingkat perawatan dan perhatian.

Beberapa mawar membuat tempat tidur bagus karena mereka menutupi tanah dengan cepat dan mengisi tempat tidur bunga baik. Lain baik untuk mendaki dan membentuk tanaman merambat. Mereka dapat mengikuti pola dan cukup berguna jika Anda ingin membentuk kanopi yang akan menjadi tambahan yang bagus untuk desain taman Anda. Tipe lain dari mawar adalah mawar semak yang lebat ketika sudah dewasa. Semak membantu mencegah erosi tanah dan menambahkan banyak pesona dan karakter untuk lansekap Anda. Memiliki pengetahuan yang luas tentang apa mawar tumbuh berguna dalam pemetaan tata letak taman Anda dan desain lansekap umum.

Yang Rose Pilih

Miniatur mawar memiliki kelopak umumnya lebih kecil dari breeds lainnya, dan mereka terlihat baik dalam wadah dan vas. Ada berbagai varietas miniatur dan kelopak bervariasi dari sekitar setengah inci sampai dua inci. Tinggi mereka juga bisa mencapai hingga tiga kaki setelah beberapa bulan. Miniatur memiliki bagus, aroma lembut yang sangat ramah dan mengundang. Karena ukuran mereka, akan dianjurkan untuk menempatkan mereka di depan tempat tidur bunga untuk membuat mereka lebih terlihat. Ketika memutuskan apa mawar tumbuh di kebun Anda, penting untuk selalu berpikir tentang penempatan.

Jika Anda ingin mawar yang bahkan lebih kecil dari miniatur, pertimbangkan penanaman mikro-mini. Ini mawar manis dapat masuk ke dalam cangkir teh kecil dan akan benar-benar terlihat indah di daerah tinggi seperti mandi burung atau di beranda. Jika Anda ingin menambahkan aksen halus di dalam kantor atau ruang tamu, mikro-mini yang Anda terbaik karena mereka cukup besar untuk diperhatikan tetapi cukup kecil untuk berbaur dengan lingkungan. Mini-flora juga mawar besar untuk tumbuh dan yang sedikit wee lebih besar dari miniatur. Mereka juga sempurna sebagai tanaman kontainer.

Teh mawar memiliki kepala murung dan sering dikaitkan dengan desain taman sebelumnya seperti era Victoria. Pertama teh mawar hibrida dikatakan berasal di Perancis pada abad ke-19. Teh mawar termasuk hibrida seperti Damasks, Portlands, Bourbon, dan China. Mawar ini memiliki yang berbeda, aroma berat dan mereka datang dalam berbagai warna. Hybrid teh sangat populer karena mereka umumnya tahan terhadap penyakit dan memiliki banyak kelopak ketika mekar penuh. Ini adalah mawar favorit untuk tumbuh oleh banyak tukang kebun karena mereka dapat diproduksi secara massal dengan pengawasan minimal.

Berbagai jenis mawar sekarang lebih mudah tersedia daripada sebelumnya. Anda dapat memeriksa dengan toko berkebun lokal Anda untuk melihat apa berbagai mawar tumbuh akan sesuai selera Anda. Tidak ada yang seperti perasaan pulang ke, taman berwarna-warni cerah dan menikmati lautan bunga hidup dengan aroma mereka melayang di udara.



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment