Friday, June 3, 2016

Okulasi Roses untuk lebih Ragam



advertisement, silahkan kunjungi per tein all new jazz

Sebelum memulai proses mencangkok bunga mawar dimulai, pastikan untuk mendapatkan pisau tajam atau pemotong. Pastikan alat yang bersih, dan tajam. Sebuah pisau tumpul yang tidak dipotong dengan benar dapat merusak mawar batang dan menyebabkan mereka tidak tumbuh dengan baik. Mensterilkan pisau sebelum dan setelah digunakan. Karena banyak pisau okulasi hanya diasah di satu sisi, pastikan untuk membeli pisau untuk tangan yang lebih dominan. Disarankan bahwa muda, perusahaan batang digunakan.

Naik grafting adalah mengambil satu bagian dari satu naik tanaman (biasanya sepotong batang) dan melampirkan pembedahan untuk akar atau batang dengan akar tanaman lain. Bagian atas dari korupsi, batang, dikenal sebagai keturunan tersebut. Tergantung pada penggemar mawar, itu dapat disebut baik kayu bud atau bud tongkat.

Bagian bawah tanaman dicangkokkan disebut saham root, meskipun beberapa orang menyebutnya sebagai stok di bawah. Serikat pekerja adalah gabungan mana keturunan dan saham tumbuh bersama-sama. Pada mawar, ini biasanya tempat di bawah garis tanah.

Sebuah mawar graft yang terbaik ketika keturunan unggul dipilih harus terpasang ke sistem akar yang disesuaikan dengan tumbuh dalam kondisi tertentu. Jika Anda ingin tumbuh mawar yang dari berbagai kurang kuat dibandingkan dengan daerah Anda zona tahan banting, maka okulasi dapat membantu Anda.

Mencangkok adalah prosedur rumit hampir seperti melakukan operasi. Salah satu bagian dari tanaman dihapus dan menempel pada tanaman lain. Setelah bagian grafted tumbuh biasanya dari atas mulai mereproduksi daun, batang, dan bunga. Proses ini dapat disebut "tunas".

Penggabungan dua pabrik menjadi satu adalah hal yang indah. Ini seperti Ibu Alam telah menemukan cara untuk akhirnya menikah tanaman nya. Banyak tukang kebun telah berusaha untuk tanaman korupsi dan tidak berhasil. Ini adalah proses yang sulit, dan tidak semua orang memiliki keterampilan, pengetahuan atau kesabaran untuk melakukan hal ini jenis berkebun; hanya berlatih dan berlatih lagi.

Roses yang telah dicangkokkan biasanya kompatibel dengan mawar dicangkokkan lainnya. Grafting mawar dari berbagai sumber dan menggabungkan warna adalah eksperimen banyak tukang kebun cinta. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk mencangkokkan mawar itu semua tergantung pada preferensi. Setiap orang memiliki preferensi untuk apa yang mereka sukai dan apa yang mereka tidak suka.

Secantik mereka setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri seperti apa warna yang mereka sukai, apa ukuran mereka suka dan apakah mereka berencana untuk membuat sebuah karangan bunga atau menikmati kebun tanaman berdiri bebas. Semakin seseorang menjadi berpengalaman dalam mencangkok bunga mawar yang baik mereka akan menjadi lebih besar dan berbagai mawar mereka akan memiliki di kebun mereka.

Ketika tunas adalah pembengkakan dan bersiap-siap untuk mekar berikutnya, ketika kelopak yang jatuh, dan mekar memudar apakah ini waktu yang tepat untuk grafting mawar. Tanaman yang telah dicangkokkan lebih terorganisir dan mantap. Mereka konsisten dalam mereka warna, bentuk, ukuran, dan pertumbuhan.

Mawar yang dicangkokkan harus mampu bertahan dalam iklim di mana mereka ditanam. Banyak tukang kebun yang baru untuk mencangkok bunga mawar dapat mengambil kelas di toko bunga lokal mereka. Buku juga tersedia untuk dijual di toko buku, serta video dan e-buku yang tersedia di Internet. Hal utama yang perlu diingat ketika datang ke mencangkok adalah kesabaran adalah segalanya, dan itu baik dihargai karena mawar yang telah dicangkokkan dari mawar lainnya yang indah dan unik.



advertisement, silahkan kunjungi http://perracing.com/
 


No comments:

Post a Comment