Thursday, June 23, 2016

Naik Budidaya Untuk Pemula Apakah Mudah Than You Think



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil terbaik

Jika Anda siap untuk menjelajah ke halaman belakang dan menanam kebun mawar, semua bisa saya katakan adalah pergi untuk itu! Hal ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, kurang memakan waktu dari yang Anda pikirkan dan sangat bermanfaat. Naik Budidaya Untuk Pemula Apakah Mudah Than You Think.

Sebelum memulai proses, Anda perlu memutuskan apa jenis mawar yang Anda inginkan dan di mana Anda ingin tanaman untuk ditempatkan. Ada berbagai sangat luas mawar untuk memilih dari dan pemeliharaan yang mereka butuhkan pada dasarnya sama untuk masing-masing varietas. Ada tanaman mawar sangat kecil yang disebut miniatur ke sumur tahu mawar semak untuk pendaki.

Jika Anda memilih untuk menanam mawar ke dalam tanah, pastikan bahwa tanah tidak terlalu asam dan ada sedikit untuk tidak ada warna. Daerah yang akan menjadi rumah bagi tanaman mawar Anda juga harus memiliki drainase yang memadai. Anda juga dapat memilih untuk menanam mawar di pot.

Roses dapat tumbuh dengan baik di pot juga selama ukuran pot cukup untuk mawar untuk tumbuh dan cukup besar sehingga mawar tidak akan jatuh. Selain itu, jika mawar harus pot, pastikan bahwa piring itu, jika ada satu, memungkinkan drainase dan menggunakan jumlah minimal pupuk.

Untuk informasi hanya mencatat, proses untuk memulai agak sederhana; Oleh karena itu, Rose Budidaya Untuk Pemula Apakah Mudah Than You Think. Sebenarnya, bagian yang paling sulit adalah memilih jenis mawar yang Anda ingin memiliki di kebun Anda atau di teras Anda.

Untuk semua perlengkapan dan kebutuhan pembibitan lokal Anda atau rumah dan taman toko perbaikan akan memiliki semua yang Anda butuhkan. Jika Anda mulai dari satu persegi, Anda akan membutuhkan alat untuk memindahkan kotoran menanam, Anda mungkin perlu selang untuk penyiraman, pupuk, pot tanah untuk mencampur dengan kotoran dan jika mawar akan berada di dek atau patio Anda akan menemukan pot hanya cocok untuk mawar yang Anda pilih untuk tumbuh.

Jangan kewalahan oleh paragraf terakhir kedengarannya lebih rumit daripada yang sebenarnya sebagai Rose Budidaya Untuk Pemula Apakah Mudah Than You Think. Dengan beberapa pengetahuan yang didapat dan ketekunan Anda dapat dan harus mekar indah dalam waktu singkat.

Tidak mengetahui adalah bagian tersulit, dengan beberapa penelitian sebelum awal dan produk yang tepat dan alat-alat tumbuh dan mempertahankan mawar mudah. Ingatlah untuk menyuburkan pada musim semi dan musim gugur jika mawar telah ditanam di tanah, tidak overwater dan memungkinkan sinar matahari yang cukup.

Dalam hal pemangkasan, Anda dapat memotong mekar yang tidak lagi mencari yang terbaik tapi selain itu tidak ada pemangkasan diperlukan selain di musim semi untuk mendorong pertumbuhan baru. Jika Anda kebetulan memilih untuk menanam pendaki, proses yang sama berlaku kecuali tanaman adalah petani yang cepat dan Anda perlu membentuknya sesuai. Menyingkirkan tanah di bawah mawar bila diperlukan untuk memungkinkan mawar untuk menarik nutrisi dari tanah dan bukan gulma.

Jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai, isi pembibitan lokal Anda untuk ide-ide untuk apa jenis mawar akan tumbuh terbaik di daerah Anda. Setiap pertanyaan dapat dijawab oleh spesialis dan ingat bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Bersenang-senanglah!





advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/

No comments:

Post a Comment