Friday, June 24, 2016

KO Roses - Tips Merawat

Nama mengatakan itu semua; KO mawar mungkin apa yang banyak mempertimbangkan sebagai mimpi naik ahli mawar dan penggemar. Mereka semak-semak mawar penuh dan kecil yang tahan penyakit. Warna bervariasi dari pemadam kebakaran merah dalam bulan-bulan dingin untuk cherry merah selama musim panas. Daunnya hijau gelap keunguan yang berubah kemerahan hijau di musim gugur. Knockout mawar juga memiliki toleransi yang lebih baik ke musim kemarau daripada keturunan lainnya. Tanpa pemangkasan, mereka dapat tumbuh hingga lebih dari 3 sampai 4 kaki lebar dan 3Untuk 4 kaki tingginya. Pemangkasan teratur akan menjaga mereka pada ukuran dikelola. Sebuah tebang tahunan di awal musim semi disarankan untuk hasil terbaik.

Ya, KO mawar adalah berkembang biak yang ideal untuk banyak tukang kebun, tetapi tidak berarti bahwa Anda hanya bisa menanamnya di sudut dan itu akan berkembang dengan sendirinya. Meskipun jenis mawar kurang menuntut, KO mawar masih membutuhkan perawatan yang tepat dan perhatian untuk menghasilkan bunga-bunga indah. Lanjutkan membaca untuk beberapa tips membantu:
Dianjurkan untuk memangkas sistem gugur mawar selama musim semi terutama jika Anda ingin menjaga ukuran kecil mereka. Anda mungkin perlu memotong mereka ke bawah sekitar dua kaki lebih pendek dari yang Anda ingin mereka menjadi ketika musim panas tiba. Sepanjang tahun, dipotong menonjol batang untuk mempertahankan bentuk semak mawar.

Mawar ini memiliki kemampuan membersihkan diri. Ini berarti bahwa Anda dapat menghemat waktu dan usaha dari menghapus bunga menghabiskan karena mereka jatuh membeli sendiri. Namun, Anda dapat menghapus mereka sendiri jika Anda benci melihat bunga mati berkeliaran pada tanaman mawar Anda untuk waktu yang lama.

Seperti yang lain naik keturunan, Knockout mawar mendukung dedaunan kering. Setiap kali Anda air mawar Anda, menjaga daun dan bagian atas dari basah. Hanya air dasar tanaman untuk mencegah seluruh pabrik dari terinfeksi dengan penyakit jamur.

Iklim bersama zona 5 arah selatan cocok untuk tumbuh mawar ini. Lapisan kualitas mulsa setelah embun beku keras pertama sangat bagus untuk mawar ini jika Anda tinggal di utara. Jika mawar Anda pot tumbuh, Anda dapat menanam mereka di tanah atau menempatkan mereka di dalam ruangan. Panci dan kontainer tidak memberikan pertahanan yang cukup pada akar mawar Anda 'karena mereka rentan terhadap iklim dingin dan beku.

Mungkin satu-satunya downside dengan mawar ini adalah tidak adanya aroma. Banyak tukang kebun ahli dan naik peternak saat ini bereksperimen pada jenis yang lebih baik dari keturunan. Banyak orang berharap untuk hasil positif dari eksperimentasi ini - untuk menghasilkan keturunan mawar baru yang memiliki unik, harum aroma yang semua orang di seluruh dunia telah selalu menikmati dan mencintai.

Berkebun pemula dapat dengan mudah tumbuh jenis mawar dan merasa bahwa mereka adalah tukang kebun terampil. Ini berkembang biak kontemporer mawar mungkin tidak menuntut tingkat tinggi perhatian. Namun, sama dengan tanaman, jenis terbaik perawatan masih dianjurkan jika Anda ingin mencapai dan memamerkan potensi maksimum mawar Anda 'dan kecantikan.

No comments:

Post a Comment