Sunday, June 19, 2016

Sebuah Panduan untuk Roses Penanaman



advertisement, silahkan kunjungi towing bar pajero

 Petani paling sukses mengikuti panduan yang cukup universal penanaman mawar untuk hasil bodoh-bukti. Pedoman ini, sifat kedua kepada siapa pun dengan pengalaman dalam budidaya mawar, akan membuat berkebun motif bunga mewah tugas yang mudah untuk tukang kebun di setiap tingkat keahlian.

Sebelum melakukan tanaman Anda ke tanah, luangkan waktu untuk mengamati pola matahari dan bayangan di halaman, taman, atau paket apapun lansekap Anda di mana Anda berniat untuk tumbuh mawar. Menandai titik-titik yang mengalami sinar matahari langsung selama sedikitnya enam jam setiap hari, idealnya dengan mayoritas paparan sinar matahari yang terjadi di pagi hari.

Mendapatkan pemahaman tentang kualitas tanah yang Anda butuhkan untuk tumbuh mawar. Jika Anda belum tumbuh mawar di halaman Anda sebelumnya, Anda dapat mengambil sampel tanah ke pusat taman lokal Anda untuk analisis untuk melihat apa, jika ada persiapan yang dibutuhkan untuk menjadi ramah mawar.

Sebuah konsistensi tanah tertentu dengan pasir yang rendah dan konten tanah liat, dan drainase yang baik adalah yang terbaik cocok untuk penanaman mawar. Memilih tanah yang tepat adalah penting karena sistem akar kompleks tanaman mawar, yang membutuhkan tanah yang menyediakan cukup memberikan untuk pertumbuhan akar, dan mampu mempertahankan jamur alami dan organisme lain yang penting untuk kesehatan tanaman.

Akar yang dalam tanaman mawar perlu terhalang akses ke air. Sekitar satu inci seminggu penyiraman mendalam harus menjaga mawar Anda sehat dan mekar sepanjang musim. Air dalam untuk memastikan akar dapat mengaksesnya; penyiraman dangkal tidak akan memberikan hidrasi Anda mawar perlu; air perlu membuat ke lapisan tanah paling menguntungkan tanaman.

Tanah terbaik untuk mawar berisi sistem alami dari bakteri dan organisme lain yang mawar Anda perlu tumbuh dan mekar. Ketika mempersiapkan tanah untuk kebun mawar Anda, pastikan tanaman baru Anda tidak akan bersaing dengan tanaman yang ada di sekitar untuk air dan nutrisi. Menghindari sistem akar yang ada ketika Anda menggali. Roses tidak berkembang dengan baik jika ditanam dengan apa-apa tapi mawar lain dan tanaman non-invasif tertentu.

Ruang mawar Anda tepat untuk memberikan setiap tanaman terhalang sirkulasi udara. Mawar yang ramai rentan terhadap embun tepung, penyakit yang memangsa mawar rentan. Setelah Anda telah memilih tempat terbaik, menentukan kedalaman yang tepat untuk mawar Anda sesuai dengan ukuran dari sistem akar. Iklim di mana Anda tinggal akan menjadi faktor penentu dalam kedalaman lubang Anda menggali; mawar tumbuh di iklim dingin perlu membangun sistem akar yang lebih dalam untuk melindungi terhadap cuaca dingin dan kekeringan di permukaan tanah.

Melonggarkan tanah dasar sebelum memasukkan bola akar, dan campuran dalam beberapa tulang makanan dan kompos untuk meningkatkan pertumbuhan akar awal. Akhirnya, pak tanah untuk memberantas gelembung udara, dan memberikan mawar Anda baru ditanam penyiraman menyeluruh dalam, menambahkan tanah tambahan jika diperlukan karena tanaman mengendap. Jika tanah Anda baik, Anda seharusnya tidak perlu menambahkan pupuk selama musim tanam. Mempertahankan jadwal yang mendalam penyiraman dari dua kali seminggu, dan air di siang hari sebagai lawan malam untuk menghindari tepung wabah jamur.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/
 


No comments:

Post a Comment