Monday, June 6, 2016

Is It Waktu untuk Tanaman Roses?

Sebagai musim mulai berubah sepertinya semua orang mengajukan pertanyaan yang sama: "? Ketika saya harus menanam mawar baru saya" Sebenarnya tidak ada jawaban yang universal; ini tergantung pada beberapa faktor. Faktor pertama adalah jenis mawar mereka, dan faktor berikutnya akan seperti apa iklim akan mereka tumbuh dalam faktor-faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah.; mereka bibit atau jatuh tempo mawar?

Ada begitu banyak informasi yang perlu diketahui sebelum jawaban yang benar-benar akurat dapat diberikan, tetapi pertimbangan yang paling penting adalah zona iklim. Cuaca adalah penentu utama kelangsungan hidup tanaman dan peluang yang mencapai kematangan.

Bagi kebanyakan mawar, waktu terbaik untuk menanam mereka adalah di awal musim semi, atau bagian akhir dari musim dingin. Beberapa iklim sangat dingin dan satu varietas, KO naik dapat melakukan cukup baik dalam cuaca dingin, tapi tidak dalam cuaca. Bagi kebanyakan mawar lainnya waktu terbaik untuk menanam akar dan umbi adalah selama bulan-bulan musim semi. Hal ini memungkinkan mereka lebih banyak waktu untuk tumbuh tanpa terkena dingin. Sebagian besar mawar ini dapat ditanam di bumi atau di wadah di mana tanah dapat disimpan dari yang baik air login atau beku ini sangat penting. Tanah yang beku atau air login tidak cocok untuk tanaman yang tumbuh. Jadi ketika menanam mawar hampir seluruhnya tergantung pada musim.

The Knockout Rose, misalnya, dapat menangani beberapa variasi dalam kondisi cuaca. Mereka dapat beradaptasi dengan panas dan dingin, dengan beberapa pengecualian. Dalam cuaca sangat beku di mana es adalah faktor mengancam sistem gugur naik tidak akan melakukannya dengan sangat baik. Sangat cuaca dingin akan baik menghambat pertumbuhan mawar atau membunuh akar mereka. Meninggalkan akar berendam dalam air tidak dianjurkan baik. Ini adalah waktu untuk mencari alternatif lain. Jika memungkinkan, tunggu sampai dingin telah berlalu dan tanah yang dicairkan sebelum mengejar penanaman mawar. Jika tidak yakin tentang musim yang berbeda meminta ahli botani lokal untuk memberikan saran pada saat menanam mawar, dan dalam kondisi apa.

Sangat penting untuk mengekspos mawar untuk banyak sinar matahari dan sinar matahari langsung. Hal ini berlaku apakah atau tidak mereka sedang ditanam di luar di kebun atau di dalam pot bunga. Mereka masih perlu bagian mereka dari sinar matahari dan bayangan. Mawar yang dalam wadah dapat ditanam kapan saja, menyediakan tanah dalam kondisi baik. Dengan segala cara mencoba untuk menghindari menanam mereka dalam cuaca sangat panas.

Beberapa mawar yang dibeli melalui metode mail order dan biasanya datang dikemas dengan set mereka sendiri instruksi. Jika telanjang mawar yang sedang ditanam, Januari adalah waktu terbaik untuk menanam mawar ini; mereka harus siap untuk mekar pada bulan April. Salah satu aturan penting untuk diingat adalah untuk merendam akar telanjang naik semalam dalam wadah air sebelum tanam dalam wadah atau di luar di tanah.

No comments:

Post a Comment