Thursday, June 9, 2016

Dasar Perawatan Rose Untuk Taman Anda

advertisement, silahkan kunjungi towing bar innova

Roses adalah salah satu bunga yang paling populer dan indah di seluruh dunia. Penanaman, tumbuh dan mempertahankan mawar sederhana, memuaskan dan untuk sebagian besar murah. Dengan hanya sedikit informasi latar belakang, Anda dapat dengan mudah memulai. Roses membutuhkan perhatian teratur untuk menjaga mereka mencari yang terbaik. Dengan belajar perawatan yang tepat untuk tanaman Anda, menjaga mereka sehat dan tampak hebat sederhana dan memuaskan.
Dua faktor paling penting dalam pertumbuhan mawar sukses adalah lokasi di mana semak-semak ditanam dan berapa banyak mereka harus disiram. Mawar perlu ditanam di lokasi cerah, suatu tempat di mana tanaman akan menerima setidaknya enam (6) jam sinar matahari langsung sehari.

Biasanya, mawar perlu satu inci air per minggu. Naik akar semak cenderung tumbuh jauh ke dalam air tanah membuat sistem akar sangat penting. Jika akar semak disiram dengan baik akar mereka akan terus tumbuh jauh ke dalam tanah yang pada gilirannya membuat mereka lebih sehat dan mengurangi kebutuhan akan pupuk kimia.

Langkah penting lainnya untuk menjaga kebun mawar yang indah adalah pemangkasan, atau dikenal sebagai deadheading. Ini benar-benar mendorong sehat, indah bunga harum. Jika mawar mekar diperbolehkan memudar mereka akan menghentikan produksi mereka dari bunga baru. Pemangkasan juga cara lain untuk membentuk semak-semak dan menghapus setiap ranting mati di semak-semak.

Mawar cenderung sedang diserbu oleh merusak serangga seperti naik chafers, serangga skala, ulat, siput naik, tungau, kutu daun, naik penggerek tebu, thrips dan kumbang Jepang. Hal ini penting untuk menentukan jenis serangga Anda berurusan dengan sebelum mengambil langkah-langkah untuk menghapus serangga. Sebuah langkah sederhana dan pertama adalah untuk hanya menghapus daun bahwa serangga ini, tapi pastikan Anda menghapus seluruh daun untuk menghilangkan telur yang tersisa pada daun.

Sangat penting bahwa Anda menggunakan insektisida yang tepat pada semak-semak mawar Anda. Penggunaan insektisida yang tidak tepat dapat membahayakan semak. Ada beberapa serangga yang bermanfaat bagi kebun mawar Anda, termasuk wanita bug dan beberapa spesies tawon. Mereka dapat sangat membantu dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan tanaman.

Sebuah semak mawar yang dirawat dengan benar dapat menghasilkan indah, mekar wangi dari Juni sampai embun beku pertama. Dengan sedikit waktu dan perawatan, Anda dapat membuat semak-semak mawar Anda berkembang dan membuat Anda taman mencari yang terbaik.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualtowingbar.com/
 



No comments:

Post a Comment