Saturday, June 18, 2016

Merawat Untuk Roses di Winter

Pada musim semi tukang kebun yang paling memangkas, air, semprot, gulma dan menyuburkan benar karena itu musim dingin adalah waktu yang jauh lebih mudah pada mawar. Jika Anda tumbuh mawar untuk stek, tumbuh mawar miniatur, tanam mawar atau hanya menikmati tahun pertama Anda dari mawar berkebun ada beberapa hal yang perlu diingat di musim dingin. Banyak tukang kebun akan mencoba untuk memperpanjang waktu yang mawar akan tumbuh dengan menutupi tanaman ketika es diprediksi. Roses yang semusim, dan mereka membutuhkan pekerjaan tertentu sebelum musim dingin datang agar mereka hidup melalui musim dingin.

Untuk menjaga naik perawatan semak akan dan pinggul untuk membentuk, Deadhead mawar Anda. Setelah musim dingin merasuk, benih akan memastikan bunga tahun depan dan tanaman akan berkonsentrasi pada menyimpan makanan untuk hidup melalui musim dingin. Tidak ada tanggal untuk menghentikan pemotongan mawar off, Anda harus menggunakan penilaian terbaik Anda dan berhenti memotong mawar dari sekitar 6 minggu dari es pertama dan menurunkan air saat mereka pergi aktif.

Setelah aktif, keluar sarung tangan berkebun mawar Anda dan membersihkan puing-puing apapun dari dasar termasuk daun dan mulsa. Rose berkebun dan merawat mawar dalam panggilan umum untuk ini harus dilakukan agar tidak ada serangga atau penyakit membuat jalan mereka ke daerah. Juga tidak menggunakan puing-puing untuk kompos pada mawar Anda tahun berikutnya. Rose berkebun memerlukan pemangkasan, bahkan di musim dingin. Jika mereka terkena daerah di mana angin tinggi dan tidak ada perlindungan Anda harus memangkas mawar untuk menjaga tanaman dari yang tumbang oleh angin.

Musim dingin mulsa di daerah berkebun Anda adalah penting. Hal ini tidak untuk menghangatkan mawar, tapi untuk menjaga persatuan graft dilindungi dan menjaga mawar aktif. Anda harus memungkinkan tanah untuk membekukan sebelum Anda mulsa dan itu membuat tahi lalat dan tikus dari tunneling ke mulsa Anda berbaring.

Berkebun organik atau hanya tumbuh mawar untuk stek, Anda akan perlu memutuskan bagaimana melindungi mawar Anda untuk musim dingin. Kotoran ditutupi dengan jerami tidak persis ideal tapi akan bekerja jika Anda tidak memiliki pilihan lain. Rose kubah terbuat dari kertas ditekan atau styrofoam dapat ditemukan. Beberapa tukang kebun mengambil stek ke dalam rumah kaca dalam kasus semak-semak mereka tidak bertahan hidup. Minnesota Tip digunakan oleh banyak. Ini memerlukan membuat parit di sekitar tanaman dan melonggarkan setengah akar, kemudian meletakkan mawar ke dalam parit. Tutup dengan jerami dan tanah alami dan kemudian ketika es hilang berdiri pabrik kembali. Ini akan menjaga tanaman di dormansi tetapi juga akan memastikan itu tidak mati selama musim dingin.

Tumbuh mawar miniatur atau merawat knock out mawar, biasanya Anda akan melihat sebagian besar tanaman hardy. Mereka mawar yang memiliki akar mereka sendiri, bukan dicangkokkan akan hardier, serta setiap tumbuh di Pennsylvania. Mengetahui jenis mawar Anda harus sebelum penanaman akan membantu Anda untuk merawat mereka sebelum hit musim dingin.

No comments:

Post a Comment