Wednesday, June 29, 2016

Merawat Knockout Roses Apakah Sederhana



advertisement, silahkan kunjungi antena tv mobil bukalapak


The KO mawar adalah salah satu alam penambahan yang paling berharga dan sempurna. Mawar ini membutuhkan sangat sedikit naik terus, dan tumbuh dengan rata-rata 3 kaki. Ketika benar merawat mawar ini akan mekar setiap 5 sampai 6 minggu. Merawat KO mawar adalah tugas sangat sederhana yang bahkan seorang pemula dapat menanam dan tumbuh ini naik dengan hampir tidak ada petunjuk sama sekali. The KO mawar tumbuh terbaik di daerah cerah, dan cuaca lembab. Mawar ini memiliki dibangun dalam sistem pertahanan sendiri hanya perlu dilindungi dari beberapa serangga relatif kecil. Namun, masih ada beberapa langkah pemula harus mengambil, untuk merawat, untuk mawar KO mereka.

Selama bulan-bulan musim semi / musim panas awal, KO mawar membutuhkan perawatan yang sangat sedikit. Mawar ini harus diberi makan makanan organik yang baik mawar yang mudah bagi tanaman untuk mencerna. Hasil yang lebih baik terjadi ketika makanan organik dicampur ke dalam tanah dan diterapkan di dasar tanaman. Hal ini biasanya dilakukan untuk makan semi pertama. Jumlah yang disarankan dari makanan satu sendok makan per tanaman. Hal ini biasanya cukup, karena akan ada tambahan menyusui, saat Anda pergi tentang merawat sistem gugur mawar.

Setelah mekar pertama, mawar KO kemudian siap makan kedua mereka. Mawar ini memiliki jadwal makan, dan pemakan intens. Mereka akan memiliki beberapa lebih disusui menyeluruh tahun. Misalnya, makan mereka berikutnya harus dilakukan pada bulan-bulan musim panas, diikuti oleh makan keempat terutama di bulan Oktober.

Namun, beberapa tukang kebun menempatkan mawar mereka pada jadwal makan bulanan. Aspek penting lain yang perlu diingat dalam merawat mawar ini adalah untuk air mereka ringan. Pada bulan-bulan musim panas ketika ada hujan yang akan datang, mawar knockout akan harus disiram secara lebih teratur. Selama musim kemarau ketika ada hujan diprediksi, adalah mungkin bagi mereka untuk kering. Menjaga area taman bersih, dan menindaklanjuti dengan semprotan serangga. Semprot harus cukup untuk mawar lembut, tapi mematikan untuk bug. Serangga seperti, laba-laba merah, katak, dan kutu daun lainnya merupakan musuh untuk mawar. Perawatan mawar ini tidak sesulit merawat kebanyakan tanaman, setelah rutinitas di tempat.

Selama musim dingin nafsu makan tanaman jatuh sedikit. Pemupukan mawar selama bulan-bulan dingin tidak diperlukan. Menerapkan bahan perlindungan musim dingin diperlukan. Bahan ini, disebut mulsa, adalah penutup yang ditempatkan di tanah (hanya setelah tanah adalah beku) untuk membantu mawar mempertahankan selama dingin. Pada pertengahan Agustus, pemupukan harus berhenti, karena sistem gugur naik akan perlu beradaptasi.

Ketika merawat sistem gugur mawar selama musim dingin, perlu diketahui bahwa mawar ini memiliki toleransi yang tinggi untuk cuaca dingin, dan hanya membutuhkan perawatan minimal, dan perlindungan. Deadheading tidak diperlukan. Mulsa dapat dihapus selama awal musim semi, setelah pembekuan keras musim dingin telah berhenti. Dengan tahun cinta dan perawatan, musim semi berikutnya akan membawa Anda karunia yang lebih besar dari warna!



advertisement, silahkan kunjungi http://antenamobil.com/
 


No comments:

Post a Comment