Wednesday, June 22, 2016

5 Besar Menggunakan Untuk Grosir Semprot Roses

Semua orang telah melihat yang indah, bunga besar mawar tradisional. Tapi alternatif yang elegan, unik dan murah untuk khas mawar mekar mawar semprot. Pilihan mawar yang indah ini biasanya diatur pada batang dengan mana saja 6-10 tunas. Mekar datang dalam berbagai warna yang menawarkan aksen halus untuk sebuah karangan bunga atau semua pada mereka sendiri sebagai pengaturan individu.

Mencari kualitas tinggi grosir mawar lebih mudah dari sebelumnya dengan belanja online. Pembeli dapat menemukan hanya bunga yang mereka cari dan jadwal pembelian dan pengiriman pada kenyamanan mereka sendiri. Dengan pembelian online dan seleksi, tidak ada lagi menebak apakah bunga grosir Anda benar-benar membutuhkan akan tersedia dari operator lokal atau petani.

Dekorasi dengan Roses

Menggunakan grosir mawar semprot adalah mudah dan cara kreatif untuk menghias dengan bunga. Berikut 5 penggunaan mawar semprot adalah cara yang unik, menakjubkan dan indah untuk menggunakan mini ini elegan naik batang:

Buat Bouquet sebuah: Apakah Anda bundel mini ini mawar bersama-sama pada mereka sendiri atau menggunakannya untuk melengkapi sebuah karangan bunga, mawar semprot menawarkan keanggunan dengan ukuran kecil mereka. Membeli grosir mawar juga menyediakan kemampuan untuk menggunakan lebih kuncup dalam sebuah karangan bunga yang berarti Anda akan memiliki lusher, buket penuh kurang.

Bawa Dalam berwarna Aksen: Grosir semprot mawar dapat dibeli dalam berbagai warna termasuk peach, pink, putih, kuning, merah, ungu dan bahkan varietas bi-berwarna. Tandan multi-warna mawar juga akan menjadi cara yang bagus untuk menambahkan warna ekstra untuk setiap pengaturan.

Accent Vines dan Garlands: Grosir semprot mawar adalah cara yang bagus untuk aksen kalung atau anggur anggur untuk sebuah event. Tunas mini menawarkan kehalusan dan mengejutkan tanpa menjadi luar biasa.

Buat Adorable Flower Girl Bouquet: Tidak ada yang cukup sebagai mulia sebagai seorang gadis kecil mengenakan karangan bunga kepala untuk acara khusus atau membawa buket sebagai gadis bunga. Menggunakan grosir mini rose untuk rangkaian bunga anak adalah cara yang bagus untuk menyoroti manis dan masa muda mereka. Mengejutkan seorang gadis kecil dengan mawar mini untuk ulang tahunnya, untuk kinerja menari atau untuk acara khusus seperti Komuni Pertama adalah cara yang bagus untuk membuatnya merasa dewasa.

Buat Matching boutonnieres dan Korsase: Menggunakan mawar di boutonneir atau korsase mungkin salah satu pilihan yang paling populer untuk pasangan. Memilih mini rose semprot grosir adalah pilihan yang unik yang bahkan berpotensi lebih elegan daripada yang lama stand by dari tunas mawar tradisional. Sekali lagi, terima kasih kepada ukuran miniatur mereka, semprot mawar akan terlihat indah manis tanpa upstaging buket pengantin.

Grosir semprot mawar datang dalam berbagai macam warna dan menawarkan banyak pilihan yang besar untuk dekorasi dan desain bunga. Ini naik mekar memberikan keanggunan alami sementara cukup bersemangat untuk benar-benar aksen pengaturan. Pembelian grosir mawar juga memberikan dekorator kemampuan untuk mendapatkan kualitas tinggi dan volume mawar semprot yang dibutuhkan untuk desain mereka.

No comments:

Post a Comment