Sunday, July 31, 2016

Resep nasi goreng lezat 2


advertisement, silahkan kunjungi voltage stabilizer mobil yang bagus

Di negara-negara Asia, itu umum untuk meninggalkan penanak nasi di sepanjang hari dan untuk memastikan bahwa selalu ada semangkuk nasi tersedia kapan saja sepanjang hari. Untuk memastikan bahwa beras masih lezat bahkan ketika itu telah duduk sementara, mereka cenderung untuk nasi goreng - itu adalah cara yang bagus untuk menggunakan Facebook sisa-sisa lainnya juga.
Mari kita lihat pada dua teman mudah beras resep hari ini.

Nasi goreng krim dengan Bacon dan jamur:

-4 cangkir beras, dimasak atau mentah
-3,5 oz bacon
-7 oz jamur
-1 kubus dari mengkonsumsi ayam
-3 iris keju Denmark atau 3 sdm krim keju
-Garam, minyak
-2 siung bawang putih

Persiapan:

Crush bawang putih dan goreng dalam minyak sedikit bersama dengan beberapa irisan jamur dan daging potong dadu, sampai semuanya adalah baik panggang.

Tambahkan 8 gelas air, mengurangi jumlah jika Anda memulai dengan nasi. Jangan mengkonsumsi dan garam sekarang, terlalu. Didihkan sisa air telah direbus jauhnya. Tambahkan keju terakhir sebelum Anda Matikan api, dan memungkinkan untuk mencair, aduk dalam. Melayani ~

Rusia beras:

Dengan nama seperti itu, yang tidak akan penasaran. Check out daftar bahan dan memutuskan apakah ini tepat untuk Anda! Secara pribadi, saya suka itu!

-9 oz daging babi cincang
-Nasi
-1 kaleng tomat goreng
-Cayenne Peppers
-1 sdm minyak oilve
-Garam dan rempah-rempah spaghetti
-1 kubus dari mengkonsumsi ayam
-Beberapa Cognac (!)

Persiapan:

Dalam panci terpisah, mengukur 6 cangkir air dan didihkan, menambahkan garam dan kaldu ayam.

Secara terpisah, mencuci 3 cangkir beras (mentah!) dan goreng mereka sampai mereka mengeras. Tambahkan ke air mendidih. Didihkan sampai beras dilakukan dan air menguap, yang harus sekitar 20 menit.

Secara terpisah, goreng daging dan rempah-rempah; Ketika daging perubahan warna menambahkan sejumput cognac. Tambahkan tomat dan masak di atas api kecil. Ketika tomat dan jus mulai mendidih, tambahkan beras dan campuran dengan saksama.

Saya tidak yakin asal-usul nama Rusia beras harus jujur, tetapi mungkin digunakan harus dibuat dengan Vodka dan tidak cognac.


advertisement, silahkan kunjungi http://voltstabilizermobil.com/
 

No comments:

Post a Comment