Monday, July 4, 2016

Lady Rose Bank

Lady Bank mawar diandalkan dan sederhana untuk menjaga, namun hanya akan penuh mekar satu kali setiap tahun di awal musim semi. Pendakian ini naik akan datang baik kuning dan putih. Pemilihan kekuningan secara drastis lebih kuat dan penyakit kurang rentan. Lady Bank adalah tanpa duri membantu untuk membuat pelatihan kurang sulit. Di sebagian itu membuat daunnya untuk hampir semua tahun, dan yang biasanya bonus tambahan di taman musim dingin.

Membersihkan diri, pemeliharaan sangat rendah, dan sederhana untuk tumbuh untuk hampir semua tanah kebun baik dikeringkan. Jumlah matahari hingga sore teduh. Indah Lady Rose Bank adalah dengan dan bug besar bukti. Jika, yang mengatakan bahwa, tanaman Anda terkena kutu daun, atau hama lainnya beberapa, Anda mungkin menyemprotkan menggunakan obat yang mengandung minyak Neem atau sabun insektisida. Di tempat yang lembab, iklim lembab, mawar ini mungkin memperoleh bercak daun. Dalam hal ini, tidak ada alasan untuk menyemprot menggunakan fungisida sejak daun rusak akan drop off dan diganti dengan daun baru. Ini adalah kuno, antik naik yang mengelola sendiri.

Mawar adalah benar-benar kuat, semak tumbuh cepat yang harus memiliki banyak ruang. Dia tidak cocok untuk kebun kompak atau bahkan penggemar taman menakutkan. Memotong hanya kayu mati atau sesuai kebutuhan untuk menjaga tanaman. Harap dicatat, meskipun demikian, bahwa Lady Bank akan bunga pada tanggal 2 dan 3 kayu tahun, dan itu berarti Anda harus pemangkasan batang yang bisa memiliki bunga di musim semi.

Hal ini sering dilatih sebagai espalier sebelah struktur dinding atau lebih pintu masuk dan kerangka kerja, tapi ini kemungkinan akan melibatkan diulang pemangkasan. The Lady Bank mawar telah ada sejak awal 1800-an. Ini adalah mawar tukang kebun paling dicintai, agak sederhana untuk menemukan di pusat-pusat pembangkit atau toko taman. Ketika suhu hangat datang tentang memikirkan menempatkan satu musim semi penonton seperti di kebun Anda.

Mawar ini mungkin otentik "Yellow Rose of Texas." Mawar abadi ini sering diamati di kebun elegan tua dari Selatan, beberapa kencan dari 1800 tengah-tengah itu. Ini mekar sekitar waktu yang sama seperti wisteria Cina, Wisteria sinensis, dan bercampur dengan baik dengan pohon anggur ini luas, selama ada ruang yang cukup.

The Lady Bank naik sebenarnya "spesies" naik, bukan salah satu dari banyak 1000s kultivar atau blasteran mawar. Sederhananya, Lady Bank naik biasanya liar mawar yang pada dasarnya tumbuh di daerah ibu alam.

Berikan makanan untuk Lady Rose Bank menggunakan butiran mawar makanan atau pupuk organik dan alami ketika pertumbuhan baru mulai keluar di awal musim semi, dan setelah itu sebagai dasar yang diperlukan. Menghentikan pemupukan sekitar 30 hari ke normal pertama frost. Ketika dibesarkan di tanah kebun yang subur mawar ini akan membutuhkan bergizi kecil.

The White Lady Bank naik memiliki catatan antara mawar hidup untuk biomassa mutlak dan ketuaan. Terbesar dan tertua diidentifikasi naik perwakilan di negara itu akan menjadi Tombstone Rose di Tombstone, Arizona. The White Lady Bank naik tidak hardy dingin. Ini akan berdampak sampai batas tertentu oleh temps bawah 16 derajat Fahrenheit. Sehingga mereka bisa makmur, mawar ini memerlukan sebuah situs yang cerah dilindungi.

Perbanyakan mawar ini sederhana dari cepat berkembang stek ujung batang, dan juga dengan layering. Mawar ini hampir selalu diusahakan pada akar tanaman sendiri itu.

No comments:

Post a Comment