Saturday, July 23, 2016

Rose Perawatan Sepanjang Tahun



advertisement, silahkan kunjungi volt stabilizer mobil kaskus

Perawatan mawar dilakukan sepanjang tahun jika kita ingin terus memiliki mawar yang indah. Anda tidak harus memiliki seluruh taman yang didedikasikan untuk mawar; sedikit mawar perawatan akan membantu bahkan jika Anda hanya memiliki beberapa semak-semak mawar atau beberapa pohon mawar.

Anda harus menghapus naik pengisap setelah Anda melihat mereka. Selalu perhatikan tunas yang mulai datang dari bawah level tanah. Tunas ini akan tumbuh dari batang bawah di bawah titik serikat dan biasanya dapat diidentifikasi dengan daun dan duri karena mereka terlihat berbeda dari daun pertumbuhan atas. Selebaran dari pengisap lebih tipis daripada yang dari taman Anda naik dan duri seperti jarum. Itu selalu menjadi pengetahuan umum bahwa pengisap memiliki tujuh selebaran per daun dan daun luar titik serikat hanya memiliki 5, tapi tidak sepanjang waktu.

Deadheading mawar akan selalu mendorong tanaman untuk menghasilkan lebih banyak bunga. Jika Anda memiliki mawar teh hibrida dan mekar layu dipotong dengan gunting pemangkasan tepat di atas menembak kuat atau tunas daun menghadap ke luar. Hal ini mendorong pabrik untuk bunga lagi. Beberapa petani naik hanya memotong kembali ke daun pertama yang berisi lima selebaran tapi ini mungkin bisa mengakibatkan kehilangan potensi berbunga batang. Menjelang penutupan musim deadheading lebih ringan paling hanya untuk kuncup daun pertama yang berada di bawah bunga; pertumbuhan baru yang tidak akan mengeras sebelum musim dingin perlu berkecil hati. Pada musim gugur di daerah beriklim dingin, klip dari bunga yang memiliki batang pendek. Floribunda mawar perlu deadheaded kasar. Blossom batang tidak memiliki tunas daun; ini berarti seluruh bunga truss harus dipotong kembali ke bawah tunas daun pertama.

Menghapus beberapa kuncup teh bunga hibrida mendorong bunga yang tersisa untuk tumbuh lebih besar. Sebagai batang baru mulai tumbuh pada teh hibrida, tunas di samping mungkin muncul di bawah tunas terminal pusat. Sementara tunas ini masih sangat kecil, snap mereka off antara jari-jari Anda kira-kira 6 inci di bawah tunas terminal.

Cuaca di daerah Anda dan kualitas tanah menentukan kapan untuk air mawar. Banyak air yang dibutuhkan untuk tanah berpasir. Dalam kebanyakan jenis lain dari tanah yang paling mawar dapat mentolerir dua atau tiga minggu kekeringan, kecuali untuk mawar yang baru ditanam. Roses akan melakukan lebih baik jika mereka disiram dengan sistem infus atau selang soaker bahwa air hanya sekitar akar. Penyiraman mawar dari atas dapat merusak tanaman yang bermekaran. Jika tanaman tidak mekar penyiram yang mengeluarkan semprotan kabut tipis yang baik untuk digunakan. Hal ini juga baik untuk air pagi sehingga tanaman akan memiliki waktu untuk kering sebelum matahari terbenam. Sebuah penyiraman berat yang percikan kotoran atau tanah ke daun akan menyebarkan penyakit tanah-ditanggung. Semprot mawar Anda dengan tujuan umum insektisida-fungisida khusus dibuat untuk mawar dengan sprayer tekanan jenis tangki untuk kabut halus. Anda dapat mulai penyemprotan di awal musim tanam dan ulangi proses secara teratur sesuai dengan petunjuk paket.

Mawar seharusnya tidak diberi makan pada tahun pertama penanaman. Setelah tahun pertama Anda bisa mulai makan pada awal Februari di zona iklim ringan dan sebagai pertumbuhan baru dimulai di zona iklim yang paling dingin. Anda dapat memberi makan lagi setelah periode mekar berakhir untuk merangsang berikutnya. Dalam zona iklim dingin mawar tidak harus diberi makan setelah Agustus. Di musim semi ketika tanah mulai menghangatkan Anda dapat menerapkan hingga penutup empat inci mulsa untuk mempertahankan kelembaban, memperbaiki tanah, dan menjaga gulma turun sekitar mawar. Bila Anda menambahkan pupuk Anda perlu untuk memindahkan mulsa samping kecuali jika Anda menggunakan pupuk cair yang akan menembus mulsa.





advertisement, silahkan kunjungi http://voltstabilizermobil.com/

No comments:

Post a Comment