Wednesday, July 6, 2016

Menjaga dan Merawat Kesehatan Roses

Menjaga dan memelihara mawar sehat adalah seperti tugas yang menakutkan. Jika Anda seorang pemula dalam menjaga kebun mawar yang sehat, Anda harus ingat untuk membekali diri dengan pengetahuan. Anda perlu mencari tahu tentang beberapa hal yang berguna agar sukses dalam merawat mawar sehat. Perawatan khusus dan pemeliharaan sangat penting agar Anda dapat mencapai sukses di kebun mawar Anda.

Mendapatkan mekar penuh membutuhkan perhatian dan kesabaran dan jika Anda mengalami tidak mendapatkan mekar apapun maka harus ada sesuatu yang salah tentang hal itu. Ini bisa menjadi sejumlah alasan.

Sebelum hal lain, Anda perlu tahu apakah posisi kebun mawar Anda sangat ideal. Apakah mawar ditanam di daerah di mana itu adalah terbuka dan mendapatkan jumlah yang cukup sinar matahari? Mawar sehat membutuhkan paparan sinar matahari selama minimal 6 jam. Terlalu banyak warna tidak ideal untuk mawar.

Selain itu, Anda harus memastikan bahwa taman Anda menerima jumlah yang cukup air. Seharusnya tidak dalam kasus apa pun dibiarkan mengering. Oleh karena itu, penting bahwa Anda mempertimbangkan penempatan taman di dekat sumber air. Salah satu inci air setiap minggu selama musim mekar tapi tidak membuat ke titik merendam mawar basah.

Selalu periksa over-penyiraman dan pastikan Anda memiliki taman drainase yang tepat sehingga mawar tidak akan ditinggalkan dalam air stagnan karena tidak sehat bagi mereka dibiarkan seperti itu.

Yang paling penting, memberikan mawar Anda cukup makanan atau nutrisi dari pupuk baik organik atau anorganik. Ini akan menjadi hanya di bawah kebijaksanaan Anda yang akan tepat untuk mawar Anda mengingat fakta bahwa Anda telah memperoleh pengetahuan tentang perawatan yang tepat dan pemeliharaan kebun mawar. Namun, Anda harus ingat bahwa itu tidak baik untuk mawar untuk mengambil terlalu banyak pupuk anorganik karena mengandung bahan kimia juga. Kebun mawar Anda mungkin berakhir layu dan mati jika Anda tidak berhati-hati pada apa yang Anda gunakan. Pastikan bahwa Anda menggunakan rasio yang tepat pupuk dan tanah.

Mawar sehat harus memiliki cukup dedaunan sehingga mereka akan menghasilkan bunga yang menarik selama musim. Jika Anda memastikan bahwa mawar memiliki dedaunan, kesabaran dan kerja keras Anda tidak akan sia-sia karena Anda tahu tanaman memiliki makanan yang cukup untuk membuat bunga.

Memiliki tanah Anda dianalisis untuk pH. Ini adalah salah satu faktor paling penting dalam menentukan apakah tanah memiliki kapasitas untuk mendukung pertumbuhan mawar yang sehat. Tanah harus memiliki pH yang tepat sehingga Anda dapat memperoleh hasil yang optimal dari mekar dari kebun mawar Anda.

Merawat taman mawar dapat menjadi sesuatu yang membingungkan dan melelahkan tetapi tidak menggantikan jenis prestasi atau prestasi yang Anda akan mendapatkan setelah Anda melihat taman Anda penuh mekar mawar.

No comments:

Post a Comment