Thursday, July 28, 2016

Resep Cina nasi goreng - cara memasak gaya Cina nasi goreng telur?

Sukses nasi goreng sangat penting untuk makanan Cina. Nasi goreng sangat populer di Barat, tapi itu tidak disajikan di restoran di Cina, dan jarang di rumah.
Ada banyak metode yang berbeda untuk memasak nasi, tapi salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah untuk mencuci beras secara menyeluruh sebelum memasak, ini akan membantu untuk mencegah butir beras menempel bersama-sama selama memasak.

Dalam resep Cina nasi goreng ini, Anda perlu 2 cangkir (350g) beras lama, 4 telur (dikocok), siung bawang putih cincang 2 (opsional) 2 musim semi bawang, irisan (opsional), 2-3 sendok makan kecap hitam, 3 sendok makan minyak, 4 cangkir air, dan lada.

Pertama, Anda perlu untuk mencuci beras secara menyeluruh di bawah air dingin, kemudian merendam dalam air dingin selama sekitar 30 menit. Dan, letakkan beras di panci dengan 4 cangkir air, didihkan beras, menunggu cairan hampir diserap, tutup dan didihkan di sangat lembut panas selama 10 menit.

Setelah 10 menit, Matikan api, menghapus Tutup untuk Biarkan uap keluar dan sisihkan beras. Panas 2 sendok makan minyak dalam wajan, tuangkan telur ke dalam wajan, aduk perlahan sampai telur diatur, transfer ke mangkuk dan sisihkan.

Tambahkan 1 sendok makan minyak ke wajan, kemudian tambahkan bawang (bawang hijau) dan bawang putih cincang untuk menggoreng untuk beberapa detik jika menggunakan. Tambahkan nasi dan memasak telur ke dalam wajan, dan tuangkan 2-3 sendok makan kecap asin hitam di atas beras, aduk dan panas melalui atas api sedang. Bumbui dengan lada hitam dan sajikan panas.

No comments:

Post a Comment