Saturday, July 2, 2016

Memiliki Sendiri Rose-Covered Cottage

Tumbuh memanjat mawar tidak terlalu rumit, tetapi tidak mengambil beberapa keterampilan berkebun. Roses tidak biasanya tumbuh dalam posisi vertikal sendiri, mereka membutuhkan sedikit bantuan. Bunga-bunga ini indah membutuhkan bimbingan tumbuh atau pelatihan dalam hal arah di mana Anda ingin mereka tumbuh. Mereka membutuhkan bantuan dari kekuatan penuntun lembut, dan sistem pendukung teralis. Dengan banyak kesabaran, perhatian, dan bimbingan, mawar ini bisa menjadi pusat perhatian seseorang. Mari kita meninjau langkah-langkah persiapan beberapa yang harus diambil sebelum menyiapkan mawar untuk memanjat.

Roses membutuhkan bantuan dari teralis atau sistem pendukung lainnya untuk menahan mereka saat mereka tumbuh. Teralis yang tersedia untuk dijual dari pembibitan lokal, atau satu dapat buatan tangan dengan spesifikasi Anda sendiri. Tentukan arah mana mawar butuhkan untuk tumbuh, dan merencanakan cara untuk melatih mereka ke arah itu. Banyak tukang kebun mungkin ingin memiliki mereka tumbuh sepanjang pagar, atau sekitar jendela, tapi dengan cara apa pun yang mereka tumbuh mereka terikat untuk menarik perhatian. Jenis mawar yang paling tukang kebun profesional akan digunakan saat mereka tumbuh mendaki mawar adalah pernah pof, dan pof musim semi. Pernah pof tumbuh di seluruh musim, dan pof musim semi mekar terutama di musim semi.

Beberapa mawar yang menggunakan tukang kebun untuk menanam mendaki mawar di kebun mereka adalah flora mendaki megah, floribundas pendakian, yang polyanthus mendaki, teh hibrida pendakian, dan teh mendaki naik. Mawar ini dapat tumbuh dalam campuran dan cocok untuk berbagai, mata menyilaukan efek mengejutkan. Beberapa faktor harus dipertimbangkan sebelum memulai proyek ini. Apa ukuran taman akan? Apakah akan ada sinar matahari yang cukup, dan persyaratan tanah untuk tanaman? Adalah sistem pendukung ketinggian yang sesuai dan ukuran untuk proyek? Selain itu, apa kombinasi mawar akan melakukan yang terbaik? Ketika tumbuh memanjat mawar adalah penting untuk tidak banyak mereka bersama-sama. Mereka harus mampu tumbuh sebebas mungkin.

Pastikan untuk menanam bunga mawar di tanah perusahaan. Ini penting bahwa daerah sekitar mawar menjadi cerah dan lembab. Namun, mereka tidak melakukannya dengan baik di dalam air berdiri. Ikat mawar muda karena mereka mulai tumbuh. Mulailah melatih mereka di usia muda, sementara mereka fleksibel. Perawatan perawatan seperti pemangkasan dan deadheading mungkin diperlukan dari waktu ke waktu. Merawat dan tumbuh memanjat mawar adalah pengalaman yang indah santai.

Masalah terbesar banyak tukang kebun hadapi ketika mereka tumbuh memanjat mawar adalah serangga. Beberapa serangga seperti bug Juni, laba-laba merah, dan bahkan katak ingin memakan mawar muda. Menerapkan susu yang baik, semprot berair akan membantu menjaga tanaman aman. Setelah setiap hujan deras, menerapkan aplikasi segar semprot dan bubuk untuk tanaman. Sebuah cara alami untuk menjaga bug pergi dari mawar adalah untuk mengatur atraksi untuk burung. Burung adalah musuh untuk bug, tapi seorang dermawan besar untuk mawar, dan tanaman pada umumnya.

No comments:

Post a Comment