Wednesday, July 27, 2016

Nasi goreng sederhana


advertisement, silahkan kunjungi volt stabilizer mobil avanza


Apa yang bisa lebih mudah daripada memasak nasi goreng? Siapkan memerlukan bahan-bahan yang sangat sedikit. Semua yang Anda butuhkan adalah dimasak beras, telur, dan garam untuk rasa.
Beras merupakan makanan pokok dari negara-negara Asia paling seperti Cina, India, Malaysia dan Thailand. Itu adalah yang kedua tertinggi menghasilkan biji-bijian di dunia setelah jagung, dan dapat tumbuh hampir di mana saja, bahkan di lereng gunung.

Beras adalah sumber yang sangat baik energi karena kandungan tinggi pati. Hal ini juga rendah lemak dan kolesterol, mudah dicerna, dan berisi berbagai nutrisi penting termasuk protein, vitamin B, E, dan kalium.

Meskipun ada banyak jenis beras, hanya tiga; lama-butir, pendek-butiran dan ketan, biasanya dikonsumsi. Biji-bijian panjang yang paling populer dan biasanya digunakan untuk nasi goreng. Biji-bijian yang pendek starchier, tapi lembut dan krem ketika dimasak. Beras ketan terutama digunakan untuk pemuatan dan makanan penutup.

Cara masak rice:

Beras dimasak oleh mendidih atau mengukus. Populer di Asia dan Amerika Latin, listrik rice cooker membuat memasak beras sangat sederhana dan mudah. Jika Anda tidak memiliki satu, mendidih beras adalah metode terbaik berikutnya.

Mendidih beras dapat menjadi rumit karena rasio beras air tidak bisa diatur secara ilmiah. 3 cangkir air akan sempurna memasak 2 cangkir beras bulir panjang. Namun, 1 cangkir beras kebutuhan 13/4 cangkir air dan 3 cangkir beras memerlukan 4 cangkir air. Saya mengatakan ini adalah rumit. Cara paling ilmiah untuk mengukur rasio air nasi mungkin mengejutkan Anda. Masukkan beras di panci dan menempatkan tangan Anda datar di atasnya. Tuangkan dalam air hingga tiga-perempat dari ke atas tangan Anda. Rasio ini sekarang benar. Cara lain adalah dengan menempatkan jari tengah atas nasi (menunjuk ke bawah) dan membiarkan air datang tiga perempat dari jari antara ujung dan sendi pertama.

Untuk memasak nasi, didihkan dan biarkan gelembung untuk 1 menit (dan hanya 1 menit). Segera mengubah panas ke rendah, tutup rapat, dan didihkan selama 20 menit. Tidak ada mengintip sementara beras pelerai! Pada akhir 20 menit, Matikan api dan biarkan beras mandi panas sendiri lagi 5 menit (Jangan mengangkat off tutup). Mengungkap beras dan bulu dengan sendok atau garpu.

Kunci untuk membuat nasi goreng yang baik adalah dengan menggunakan beras dingin, perusahaan, sehingga akan kehilangan dan dipisahkan ketika menggoreng. Beras kiri semalam dalam lemari es yang terbaik.


advertisement, silahkan kunjungi http://voltstabilizermobil.com/
 

No comments:

Post a Comment