Saturday, July 30, 2016

Mudah Resep: Nasi goreng telur

Saya sebelumnya menulis tentang beberapa resep mudah bagi siswa malas yang tak pernah memasak untuk diri mereka sendiri, dan hari ini saya ingin melanjutkan dalam rangkaian dengan benar-benar lezat belum otentik resep untuk Cina nasi goreng telur. Istri saya, Cina, yang membuat ini semua waktu. Dan I love it!
Secara tradisional, telur nasi goreng adalah makanan yang dirancang untuk menggunakan kiri-overs - Anda tidak akan memasak sebuah batch segar beras hanya untuk membuat itu, misalnya. Dalam keluarga Asia, itu normal untuk memiliki rice cooker konstan digunakan, sehingga ada selalu hangat beras di tangan - yang juga pasti berarti bahwa kadang-kadang beras tidak akan bahwa bagus untuk makan pada itu sendiri, sehingga mengapa telur goreng diciptakan.

Ini adalah resep sederhana dengan banyak ruang untuk menyesuaikan, dengan daging dan sayuran apa pun yang tersisa dari makan malam terakhir - sehingga tidak merasa seperti Anda harus mematuhinya kaku.

Bahan utama:

-2 telur

-2 sendok teh minyak wijen

-300g beras biasa atau panjang butir putih apapun

-2 sendok teh garam dan 2 lada

-1 musim semi bawang

-1 sendok makan kecap asin

Hal-hal lain yang Anda mungkin ingin menambahkan:

-100g Ham, Bacon, atau daging sapi

-100g kacang polong (beku baik)

-tauge 100g

-Merah atau hijau merica

-Benar-benar, apa pun yang tersisa dalam lemari es!

Petunjuk:

Aku akan menganggap nasi sudah matang, dan duduk dalam wadah di lemari es, atau tetap hangat dalam rice cooker. Baik baik untuk bekerja dengan.

Mulai dengan ringan mengalahkan telur, tapi tidak terlalu banyak. Istri saya selalu kentang goreng telur pertama, jadi satu sendok teh minyak wijen tuangkan ke dalam panci dan goreng telur seolah-olah untuk berebut mereka. Tidak memasak mereka terlalu banyak meskipun, hanya supaya mereka memperkuat - Anda tidak ingin mereka coklat. Membawa mereka keluar dan melemparkan mereka kembali di mangkuk untuk sementara waktu.

Pada titik ini, bagaimana Anda membuat itu akan tergantung pada apa bahan-bahan Anda. Apa pun yang Anda menggunakan meskipun, memotongnya kecil. Pisau Cina benar-benar besar membantu ini pergi sedikit lebih cepat! Jika Anda memiliki daging mentah, atau sayuran segar, kemudian pergi ke depan dan goreng mereka sekarang. Jika segala sesuatu yang Anda menempatkan dalam itu adalah sisa-sisa semalam, maka Anda mungkin baik untuk melanjutkan langsung.

Langkah terakhir ini adalah mungkin yang paling sulit, jadi hati-hati mendengarkan! Melemparkan segalanya di dalam panci goreng dengan sedikit minyak dan goreng. Aku tahu, sulit...

Terus aduk, musim dengan garam dan merica, dan menggunakan spatula Anda untuk memecah setiap rumpun telur atau nasi - campuran itu semua baik! Berapa lama Anda memasaknya untuk adalah masalah preferensi pribadi. Secara pribadi, saya ingin membakar sedikit di bawah untuk mendapatkan beberapa bit renyah bagus, tapi apa pun whets peluit Anda.

No comments:

Post a Comment