Wednesday, July 13, 2016

Panduan untuk Rose Penanaman Way Kanan



advertisement, silahkan kunjungi oil catch tank greedy

Rose penanaman lebih dari sekedar menggali lubang, dan pengaturan tanaman di dalam tanah. Beberapa orang begitu ingin mulai tumbuh mawar yang mereka lupa fakta yang paling penting. Banyak tukang kebun tidak tahu cara menanam mawar benar. Sementara konsep dasar untuk penanaman adalah untuk menempatkan Rose ke dalam lubang, ada proses untuk mengikuti.

Pertama, sebelum penanaman setiap berlangsung, cari lokasi yang bagus di mana ada banyak sinar matahari. Hal ini penting bagi tanaman untuk mendapatkan setidaknya enam jam sinar matahari, baik secara langsung dan disaring. Setelah mengkonfirmasi mana Rose akan ditanam, langkah berikutnya untuk dipertimbangkan adalah tanah. Kekayaan tanah penting untuk pertumbuhan mawar. Tanah yang sehat, yang bebas dari gangguan serangga, tanah liat, dan pasir membangun, adalah lebih baik.

Mawar memiliki nafsu makan yang sengit, oleh karena itu penting bahwa mereka ditanam di tanah, yang tinggi nutrisi. Pengujian tanah sebelum tanam setiap terjadi adalah penting. Ada beberapa tanda-tanda untuk mencari, yang akan menentukan apakah tanah cocok untuk penanaman Rose atau tidak.

Pertama, jika bumi runtuh dengan mudah dan tidak menjaga kekencangan, mungkin memiliki persentase terlalu tinggi pasir. Kedua, jika bumi terlalu tegas dan tidak terlalu mudah runtuh, bumi mengandung jumlah berlebihan tanah liat. Tidak satu pun dari tanah ini akan tepat untuk menanam Rose. Jika di sisi lain, bumi adalah tegas dan runtuh dengan mudah ini adalah tanah yang membutuhkan mawar. Ini adalah tanah yang sehat baik dengan banyak drainase dan mawar harus tumbuh cukup baik.

Pastikan untuk menggali lubang yang lebar dan cukup dalam untuk akar menyebar nyaman. Jika penanaman Rose berlangsung di suatu daerah di mana cuaca dingin lebih dominan, menggali lubang yang cukup dalam yang diperlukan untuk melindungi akar, dan tetap hangat. Semakin dalam akar yang semakin kecil kemungkinan mereka akan rusak oleh suhu rendah.

Sentuhan di Rose tanam adalah untuk menempatkan kedua tulang makanan dan kompos dalam lubang tanah sebagai sumber nutrisi tambahan. Pastikan untuk menanam bunga mawar dari tanaman lain yang mungkin mencoba untuk menarik substansi jauh dari akar mereka. Cobalah untuk menanam bunga mawar di lokasi di mana mereka dapat tumbuh tanpa gangguan dari tanaman yang lebih invasif lainnya.

Cobalah untuk menghindari pestisida yang keras, karena mereka cenderung untuk pergi lebih membahayakan mawar dari yang baik. Semprotan herbisida dan pestisida organik non-organik yang aman untuk digunakan, dan akan membantu dalam penghapusan bug, laba-laba, dan serangga lainnya, yang menimbulkan bahaya bagi kesehatan dan pertumbuhan semak Rose.

Pastikan untuk air mawar sesering perlu tanpa air logging akar. Mawar memiliki kemampuan untuk tumbuh akar yang sangat dalam, dan penyiraman akar sebagai lawan hanya ringan penyemprotan seluruh tanaman mendorong pengembangan akar-akar yang mendalam sejauh bahwa mawar dapat bertahan terjawab penyiraman sesekali.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualoilcatchtank.com/

No comments:

Post a Comment