Tuesday, July 5, 2016

Cerah Energi Dari Sunflower sebuah


advertisement, silahkan kunjungi oil catch tank simota

Setiap bunga uplifts kami dan membawa kita ke tempat yang lebih menyenangkan, dan ini benar terutama Sunflowers. Setiap jenis bunga menawarkan sendiri, khususnya yang penuh kasih, energi semangat yang - sempurna untuk turbo-charge penegasan karena afirmasi yang paling efektif ketika kita mengekspresikan mereka dari tempat yang baik-perasaan.Bunga matahari (Helianthus) sangat cerah. Wajah mereka terlihat seperti matahari, dan kuncup mereka menghabiskan seluruh hari mereka berpaling ke arah cahaya matahari (heliotropism).

 
Ini adalah pemandangan yang tak terlupakan untuk melihat seluruh bidang bunga matahari semua peregangan dan mencapai ke arah matahari, semua wajah mereka berubah ke arah yang sama. Mencari itu jika Anda belum memiliki kesempatan untuk melihat pemandangan seperti itu.
 
Bunga matahari memiliki kemampuan optimis untuk menemukan cahaya dalam setiap situasi dan melihat ke arah tersebut. Kita semua harus hidup lebih seperti itu.
 
Di setiap saat dalam kehidupan kita, kita hidup dalam pilihan. Kami memiliki begitu banyak pilihan itu adalah pikiran boggling. Salah satu pilihan mendasar yang kita miliki adalah bahwa melihat kebaikan dalam situasi atau buruk.
 
Sunflowers memilih untuk mengikuti cahaya. Bunga matahari tidak menyangkal keberadaan kegelapan, yang tidak diinginkan, hal yang tidak diinginkan dalam hidup, tapi mereka memilih untuk tidak BE kegelapan dan tahu bahwa kegelapan tidak dapat merusak esensi kita kecuali kita memilih untuk membiarkan hal itu.
 
Dan, di sini adalah Sunflower Peneguhan:Saya memilih untuk menjalani hidup saya lebih seperti bunga matahari, MEMILIH untuk menemukan cahaya dalam situasi dan tidak memilih untuk tinggal dalam kegelapan.Katherine CHE adalah Konsultan Bunga Energi dan Bunga Meditasi Coach. Dia membantu memberdayakan kliennya untuk memimpin mereka sendiri kesejahteraan untuk memberdayakan diri mereka sendiri - dengan bunga - untuk hidup LIFE TERBAIK MUNGKIN.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualoilcatchtank.com/
 

No comments:

Post a Comment